- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

Anggota DPRD Sumut Dari Fraksi PKS Dedi Iskandar, SE, Reses di Labuhan Batu Selatan

Kegiatan Reses ke 3 tahun ke-II, Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS) Komisi D, Bapak Dedi Iskandar, SE,


LABUSEL, SOROTTUNTAS.COM - Kegiatan Reses ke 3 tahun ke-II, Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS) Komisi D, Bapak Dedi Iskandar, SE, reses di Desa Mampang, Kecamatan Kota Pinang, Kabupaten Labuhan Batu Selatan jum'at (9/7/2021). Kehadiran Dedi Iskandar, SE, disambut dengan antusias oleh masyarakat sekitar.

Selain itu, kegiatan reses tersebut dihadiri oleh Ketua DPW PKS Provinsi Sumatera Utara yang diwakili oleh H Mustafa Ismail, SE, selaku ketua Badan Pembinaan Daerah (BPD) Provinsi Sumatera Utara, Ketua DPD PKS Kabupaten Labuhan Batu Selatan, Ilham Siregar, S.Pd.I, dari Dinas Sumber Daya Air Provinsi Sumatera Utara, Sutarmin ST,Pj, Kepala Desa Mampang, Kepala Dusun 3 Desa Mampang, Tokoh masyarakat, serta masyarakat Desa Mampang.

Aspirasi yang diterima oleh DPW PKS Provinsi Sumatera Utara untuk Kabupaten Labuhan Batu Selatan adalah normalisasi bantaran sungai yang ada di Kabupaten Labuhan Batu Selatan.

"Sebelumnya kami juga telah melaksanakan reses di Labuhan Batu Selatan, yaitu di Sungai Kanan dan Silangkitang," terang anggota Komisi D DPRD Provinsi tersebut.

Beliau juga mengatakan bahwa Fraksi PKS Komisi D memperjuangkan dan memfasilitasi kampung tersebut dengan kegiatan dari Provinsi dengan program normalisasi sungai sekitar 2,5 KM yang berguna untuk mengendalikan banjir.

"Kami dari Fraksi PKS mendorong badan anggaran agar pekerjaan tersebut mendapatkan anggaran dari Provinsi Sumatera Utara melalui Dinas Sumber Daya Air Sumatera Utara.

Kami juga berharap dukungan dari masyarakat Labuhan Batu Selatan khususnya Desa Mampang untuk partai PKS ke depan. baik itu di DPRD Kabupaten maupun DPRD Provinsi," tutup bapak Dedi Iskandar, SE.

(M.Y.K.Simanjuntak)

LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *