- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

Gubernur Kepri Angkat Lamidi Sebagai Plh Sekdaprov Kepri Gantikan TS Arif Fadilah






TANJUNGPINANG, SOROTTUNTAS.COM - Rotasi jabatan dijajaran Pemerintah Provinsi Kepri sudah mulai mengalami pergeseran. Sementara ini sudah ada beberapa jabatan yang mengalami rotasi atau pergeseran posisi.


Diketahui sebelumnya, Gubernur Kepri Ansar Ahmad mengangkat mantan Sekda provinsi TS Arif Fadilah, mengisi jabatan sebagai kepala DKP Provinsi Kepri. 


Sedangkan jabatan Sekdaprov yang ditinggalkan oleh TS Arif Fadilah, akhirnya diisi oleh Lamidi, yang hari ini, Rabu (23/06/2021) resmi diangkat oleh Gubernur Kepri menjadi Plh Sekdaprov Kepri.


Sebelum diangkat mengisi jabatan sebagai Plh Sekdaprov Kepri, Lamidi diketahui mengisi jabatan sebagai Kesbangpol Provinsi Kepri. 


Selain rotasi jabatan Sekdaprov Kepri, Gubernur Ansar Ahmad juga menunjuk Abdullah sebagai Plh Karo Umum dan Kabag Humas Provinsi Kepri. Sedangkan Hasan diangkat untuk mengisi jabatan sebagai Plh Karo Humprohub Kepri.


Selain rotasi beberapa jabatan di atas, Gubernur Ansar juga melantik Karo Umum Pemprov Kepri, Martin L Maromon untuk menggantikan Hamidi sebagai Sekwan di DPRD Provinsi Kepri.


Kemudian, Plt Karo Humprov Kepri Zulkifli manjabat sebagai Sekretaris Dispariwisata. Sementara Sekwan DPRD Hamidi menjabat sebagai Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Arsip, dan Hasan, mantan Kabag Perbatasan Kabupaten Bintan diangkat untuk mengisi jabatan sebagai Kabag Humas Biro Humas, Protokol dan Penghubung Provinsi Kepri.(red)

LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *