- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

Sambut HUT Bayangkara Ke - 75 Polsek Sungai Kanan Laksanakan Vaksinasi Covid-19 Secara Massal






LABUSEL, SOROTTUNTAS.COM - Untuk menyambut HUT Bayangkara ke - 75 sekaligus bakti sosial kepada masyarakat sekitar, Kepolisian Sektor Sungai Kanan, bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kecamatan Sungai Kanan mengadakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 secara massal di lingkungan Polsek Sungai Kanan, pada hari Rabu (23/06/2021).


Kegiatan sosial tersebut rencananya akan dilaksanakan selama 5 hari, terhitung sejak tanggal 22 hingga 26 Juni 2021 dengan menargetkan 500 peserta dari Kelurahan dan Desa yang ada di Kecamatan Sungai Kanan.


"Kami berharap kepada masyarakat Kecamatan Sungai Kanan agar datang ke ruang aula Polsek Sungai Kanan agar dapat diberikan vaksin Covid 19 secara gratis," terang Camat Sungai Kanan, Syarifah Hafni Siregar SH, MM.


Beliau juga mengatakan, bahwa kegiatan tersebut sangat bermanfaat bagi masyarakat khususnya Kecamatan Sungai Kanan Kabupaten, Labuhanbatu Selatan.


"Kami mewakili masyarakat Kecamatan Sungai Kanan mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak penyelenggara, dalam hal ini Polsek Sungai Kanan, yang telah melaksanakan kegiatan vaksinasi massal covid-19 secara gratis, dalam rangka HUT Bayangkara yang ke 75. Semoga kedepannya Polri semakin dicintai oleh masyarakat," tutup Camat Sungai Kanan dengan ramah.


Kegiatan vaksinasi tersebut jadwalnya akan dibuka sejak pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 14.00 WIB setiap harinya, hingga tanggal 26/06/2021.


(M.Y.K.Simanjuntak)

LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *