- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

Spanduk Dukungan Terhadap Banyu Ari Nopianto Caleg Partai Gerindra, Menjadi Trending Topik di Sagulung

Spanduk dukungan terhadap Banyu Ari Nopianto di wilayah Kavling Seroja. 

BATAM, SOROTTUNTAS.COM - Spanduk dukungan terhadap Banyu Ari Nopianto calon anggota DPRD Kota Batam periode 2024-2029 dari partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), tiba-tiba menjadi perbincangan dan banyak mencuri perhatian masyarakat Kecamatan Sagulung.


Bagaimana tidak, dimana baru-baru ini terlihat ada banyak spanduk dukungan terhadap Banyu Ari Nopianto, Caleg Partai Gerindra nomor urut 3, bertebaran di Kecamatan Sagulung.


Selain pernyataan dukungan, di spanduk yang terpasang juga terlihat tulisan tagar "Yang Muda Berkarya". Sampai saat ini belum diketahui, siapa inisiator dari pemasangan spanduk dukungan terhadap Caleg Banyu Ari Nopianto ini.


Tak ayal hal ini menjadi perbincangan hangat dikalangan masyarakat, baik di grup-grup Medsos, dan juga diwarung-warung kopi yang ada diseputaran wilayah Kecamatan Sagulung.


Banyak orang mulai mencari tahu identitas sosok pemuda bernama Banyu Ari Nopianto ini. Berdasarkan informasi dari Egi salah seorang warga Kavling Mandiri diketahui, bahwa Banyu Ari Nopianto ini adalah warga asli Kecamatan Sagulung.


"Banyu Ari Nopianto ini adalah warga asli Kecamatan Sagulung, saat ini Banyu Ari Nopianto beserta keluarganya setahu saya tinggal di Kavling Kamboja, Kelurahan Sei Pelunggut," ungkap Egi kepada wartawan, Sabtu 10/02/2024, disalah satu kedai kopi di Sagulung.


Akan tetapi kemunculan spanduk dukungan terhadap Banyu Ari Nopianto ini, tidak serta-merta mendapat dukungan dari semua pihak. Bahkan ada pihak-pihak yang mempertanyakan munculnya spanduk dukungan terhadap Banyu Ari Nopianto ini. 


Perihal munculnya spanduk dukungan dari masyarakat Sagulung terhadap Banyu Ari Nopianto, belum ada pihak yang dapat dimintai keterangan. Bahkan Banyu Ari Nopianto dan juga timnya belum dapat dikonfirmasi hingga berita ini dipublikasikan.(Red)


LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *