- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

Kehadiran Capres 02 Prabowo Subianto Mendapat Sambutan Luar Biasa dari Masyarakat Batam

Puluhan ribu masyarakat Batam Penuhi Stadion Temenggung Abdul Jamal, sambut kedatangan Capres 02 Prabowo Subianto.

BATAM, SOROTTUNTAS.FOM  - Kehadiran Calon Presiden (Capres) nomor urut 02, H. Prabowo Subianto, mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat Batam, Sabtu (13/1/2024).


Bertempat di Stadion Temenggung Abdul Jamal, ribuan warga yang telah memadati lokasi "Silaturahmi Akbar" sejak pagi berteriak histeris saat Prabowo tiba.


Meski hujan mengguyur, semangat warga seolah tak luntur untuk menyaksikan langsung Capres kebanggaan mereka tersebut.


"Terima kasih untuk masyarakat Kepri atas kesetiaan kalian menunggu saya. Masyarakat Kepri memang luar biasa," ujar Prabowo Subianto dalam pidato kebangsaannya.


Ia mengungkapkan, dukungan dari masyarakat menambah semangatnya untuk menang pada Pemilihan Presiden (Pilpres) mendatang.


Tidak hanya itu, Prabowo juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Tim Kampanye Daerah (TKD) dan Tim Relawan Prabowo-Gibran Kepri yang telah bekerja keras.


"Saya mau bangsa saya setara dengan bangsa maju di dunia. Mari kita jadikan Indonesia sebagai negara yang kuat," teriak Prabowo disertai tepuk tangan dari seluruh hadirin.


Di penghujung kegiatan, Prabowo juga mengirim pesan khusus untuk masyarakat Palestina.


"Mari kita doakan masyarakat Palestina. Semoga saudara kita di sana mendapat kekuatan," ujarnya sambil mencium bendera Palestina.


Untuk diketahui, Prabowo Subianto tiba di Bandara Internasional Hang Nadim Batam sekira pukul 15.00 WIB.


Ia disambut langsung oleh Penasehat TKD Prabowo-Gibran Kepri, Marlin Agustina dan Endipat Wijaya, Ketua TKD Prabowo-Gibran Kepri, Asman Abnur, Ketua Gerindra Kepri, Iman Sutiawan dan tim.

LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *