- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

Ketua DPRD Baharuddin, S.H Sambangi Kantor PJS di Jalan Tengku Said Abdurrahman

Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan (kanan) saat bersilaturahmi ke kantor DPC PJS Kabupaten Pelalawan 

PELELAWAN, SOROTTUNTAS.COM - Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan Baharruddin, SH, MH, silaturahmi dengan Insan Pers yang tergabung dalam organisasi PJS (Pro Jurnalismedia Siber) di Jalan Tengku Said Abdulrahman, Senin (28/8/23).

Kedatangan Ketua DPRD Pelalawan ingin bersilaturahmi langsung dengan rekan-rekan jurnalis yang tergabung di PJS Kabupaten Pelalawan.

Yang mana wartawan bagi Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan merupakan mitra atau corong penyampaian informasi secara luas kepada publik.

Pada kesempatan itu, Baharuddin  mengucapkan terima kasih kepada para insan pers dan berharap agar seluruh insan pers di Kabupaten Pelalawan kompak, seirama dengan Pemerintah Daerah.

“Mudah-mudahan informasi-informasi tentang pembangunan dapat tersampaikan kepada masyarakat dan dapat memberitakan hal-hal yang dapat menyejukkan masyarakat dan tidak menimbulkan opini negative maupun provokatif,” ujarnya.

Sambungnya, “Saya mengharapkan kedepannya insan pers dapat semakin kompak dan bersinergi, bermitra dengan Pemerintah Kabupaten Pelalawan dalam mengedukasi masyarakat, ujarnya lagi.

Sementara, Pranseda Simanjuntak selaku Ketua PJS Kabupaten Pelalawan dengan didampingi Bendahara Tosmen, selaku perwakilan wartawan, dari organisasi PJS menyampaikan terimakasih dan apresiasi dalam hal kerja sama yang baik dengan Pemerintah sehingga dapat membangun sinergi yang lebih kuat kedepannya.

Ia mengharapkan untuk rekan-rekan wartawan agar selalu semangat dan profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistiknya.

“Mari kita bersama belajar dan terus berproses dalam memberikan pemberitaan yang baik kepada masyarakat. Sehingga dengan belajar tercipta suatu berita yang berkualitas dan profesional,” kata Pranseda.

LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *