- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

Air Mengalir Lancar, Warga RW 015 Bukit Kamboja Melakukan Acara Tasyakuran

 

Acara Tasyakuran warga RW 015 Bukit Kamboja atas mengalirnya air dilingkungan tersebut 

BATAM, SOROTTUNTAS.COM - Sebagai bentuk ucapan rasa syukur atas terealisasinya pemasangan jaringan pipa air baru di wilayah Kavling Bukit Kamboja, ratusan warga Kavling Bukit Kamboja RW 015, Kelurahan Sei Pelunggut, Kecamatan Sagulung,  melaksanakan acara tasyakuran di Fasum Blok NN RW 015, Minggu 20/08/2023.


Selain dihadiri ratusan warga dan perangkat RT/RW 015, acara tasyakuran ini juga tampak dihadiri anggota DPD RI Ria Saptarika, Walikota Batam HM Rudi yang diwakili Walikota Batam, H Amsakar Ahmad, Kontraktor Air PT Moya, Jamson Silaban, anggota DPRD Kota Batam Utusan Sarumaha, Lurah Sei Pelunggut, Rasman Afandi, Sekertaris Lurah Sei Pelunggut, Syahruddin, Ketua LPM Kelurahan Sei Pelunggut, Lam Marudut Situmorang, anggota DPRD Kota Batam, Dominggus Roslinus Rega Woge.


Wakil Walikota Batam Ansar Ahmad dalam sambutannya, sangat mengapresiasi kekompakan dan kebersamaan warga RW 015 Kavling Bukit Kamboja, dan juga para pemangku jabatan yang hadir.


Ia mengatakan, dengan kekompakan dan kebersamaan warga RW 015 Kavling Bukit Kamboja, bukan hanya air saja yang dapat direalisasikan di daerah tersebut, melainkan hal lainnya juga akan dapat dicapai dengan kebersamaan. 


"Kalau kita semua bisa kompak seperti ini, RT/RW, Ibu/Bapak, disupport dengan Seklur dan Lurah, ditambah dengan perpanjangan aspirasi yang kita tumpahkan ke anggota DPRD ini, Insya Allah tidak ada masalah yang tidak akan selesai," ujar Amsakar Ahmad.


Diakhir acara Ketua RW 015 Indra, mengucapkan banyak terimakasih kepada semua tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut. 


Tidak lupa juga ia mengucapkan banyak terimakasih kepada Kontraktor PT Moya Indonesia, Jamson Silaban. 


"Yang pertama kami mengucapkan terima kasih kepada semua tamu undangan kami yang hadir. Antara lain bapak anggota DPD RI Ria Saptarika, Wakil Walikota Batam bapak Amsakar Ahmad, anggota DPRD Kota Batam yang juga warga Kavling Bukit Kamboja Dominggus Roslinus Rega Woge, bapak Lurah dan Seklur Kelurahan Sei Pelunggut, Ketua LPM Kelurahan Sei Pelunggut, serta para warga RW 015 yang hadir," ujarnya.


Sambungnya lagi, "Terutama saya selaku Ketua RW 015 tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada bapak Jamson Silaban selaku kontraktor dari PT Moya, meskipun beliau adalah kontraktor, tapi ada satu hal yang sangat besar atau bagian yang telah dilakukannya, untuk memfasilitasi masalah kesulitan air, yang selama delapan belas tahun dialami warga disini," pungkasnya.


LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *