- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

Sekda Kota Batam Jefridin Hamid Serahkan Bantuan Sapi Kurban di Masjid Hidayatul Ulum Sagulung

 

Sekretaris Daerah Kota Batam, H. Jefridin Hamid (tiga dari kiri) saat menyerahkan bantuan satu ekor sapi kurban di Masjid Hidayatul Ulum, RW 011 Bukti Kamboja
BATAM, SOROTTUNTAS.COM - Sekretaris Daerah Kota Batam, H. Jefridin Hamid, bersama Camat Sagulung Muhammad Hafiz, yang dalam hal ini diwakili oleh Sekertaris Kecamatan Sagulung, Yanuar pribadi, dan juga Lurah Sei Pelunggut, Rasman Afandi, menyerahkan bantuan satu ekor sapi kurban di Masjid Hidayatul Ulum, RW 011 Bukti Kamboja, Kelurahan Sei Pelunggut, pada hari Rabu 2023.


Penyerahan satu ekor sapi kurban di Masjid Hidayatul Ulum ini  disaksikan oleh Ketua RW 011 Bukit Kamboja, Agus Wakidi, Ketua FKTW Kelurahan Sei Pelunggut, Ahmad Wahyudin, tokoh masyarakat Sagulung, Raja Amar Nasution, pengurus Masjid, dan juga beberapa perangkat lainnya, serta oleh masyarakat sekitar. 


Adapun hewan kurban yang diserahkan tersebut merupakan bantuan sempena Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah.


Dan atas bantuan hewan kurban yang diserahkan, Rasman Afandi selaku Lurah di Kelurahan Sei Pelunggut, mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemerintah Kota Batam.


"Yang pertama kita mengucapkan banyak terimakasih kepada pemerintah Kota Batam, yang sudah menyerahkan satu ekor sapi kurban untuk Kelurahan Sei Pelunggut, khususnya di Masjid Hidayatul Ulum RW 011 Kavling Bukit Kamboja. Semoga hewan kurban ini bermanfaat bagi warga sekitar," ucap Lurah Sei Pelunggut.


Tidak sampai disitu, Lurah Sei Pelunggut, Rasman Afandi juga berharap, semoga tahun-tahun mendatang ada lebih banyak lagi bantuan hewan kurban yang masuk di Kelurahan Sei Pelunggut.


"Kita berharap tahun-tahun mendatang ada lebih banyak lagi bantuan hewan kurban yang masuk di Kelurahan Sei Pelunggut," pungkasnya. 


Liputan : Lukman Simanjuntak 


LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *