- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

Nuryanto Apresiasi Ansor Banser Dirikan Posko Mudik Lebaran Idul Fitri

Nuryanto Saat Menghadiri Penutupan posko mudik Satuan Koordinasi Wilayah Banser Kepri (Satkorwil) Banser NU Kepri) belum lama ini. (Foto:HM)

BATAM, SOROTTUNTAS.COM -  Kasatkorwil Banser Kepri Nuryanto mengapresiasi kepada Ansor Banser yang telah mendirikan posko mudik lebaran Idulfitri 1444 H di Jalan Trans Barelang Kelurahan Tembesi Kecamatan Sagulung Batam, Rabu (03/05/2023).


Pemberian apresiasi oleh Nuryanto ini pada saat penutupan posko mudik Satuan Koordinasi Wilayah Banser Kepri (Satkorwil Banser NU Kepri).



Posko ini juga bekerjasama dengan team Relawan yang meliputi Pemuda Katolik Batam, Rafi, PPAI (Persaudaraan Pengemudi Ambulance Indonesia) kepri dan juga kepada PT.Jasa Raharja Cabang Kepri.


Nuryanto mengatakan sebagai apresiasi dan tanda terima kasih, lanjutnya, satuan Kordinasi wilayah Banser kepri memberikan piagam penghargaan kepada semua team yang terlibat dalam pelaksanaan penjagaan posko mudik 1444 H.


“Kami memberikan penghargaan dan ucap terima kasih kepada semua komponen team Relawan yang telah melaksanakan kegiatan ini,” ucap Nuryanto yang juga sebagai Ketua DPRD Kota Batam.



Sementara Wakasat Korwil Bambang Yulianto dalam sambutannya mengatakan serta mengingatkan pentingnya menjaga semangat perjuangan dalam berkhidmat di NU termasuk di Banser .


“Yakinlah, kita di Ansor Banser itu akan bermanfaat bagi diri dan orang lain, yang menjadi salah satu ciri manusia dicintai Allah dan Rasul-Nya,” ungkap Bambang Yulianto.


Bambang Yulianto melanjutkan semoga apa yang telah dilakukan tercatat sebagai amal baik untuk semua dan memperoleh keberkahan yang melimpah.


Dirinya juga menyampaikan rasa bangga kepada semua team yang telah menyelenggarakan posko mudik dengan baik dan penuh semangat.


“Bila ada yang mencaci, menghina, mengolok-olok dengan diadakannya posko mudik ini, biarkan saja. Kita tetap jalan tidak berkecil hati, tetap semangat, dan tetap kompak,” ujarnya.(*)

LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *