- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

Layanan Prima Samsat Cikarang Tingkatkan Mutu Semakin Mudah dan Terjangkau

Layanan prima Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (disingkat Samsat) Kabupaten Bekasi
BEKASI, SOROTTUNTAS.COM - Layanan prima Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (disingkat Samsat) Kabupaten Bekasi semakin mudah dan terjangkau.


Masyarakat Kabupaten Bekasi kini dengan mudah dapat menerima  layanan prima dan terjangkau mengurus pajak kendaraan bermotor di kantor Samsat Cikarang.


SAMSAT Kabupaten Bekasi saat Ini di bawah kepemimpinan KANIT AKP polisi Subur Irianta SH terus berbenah dalam memberikan pelayanan yang memuaskan bagi masarakat. 


Mulai dari peningkatan Inprastruktur yang akan memberikan rasa nyaman sampai kepada penunjang guna mempercepat Pelayanan. Perihal tersebut dibenarkan oleh AIPDA polisi Viktor Silaban sebagai humas Samsat Cikarang.


"Samsat sebagai penyangga dalam memberikan kontribusi Pajak Kendaraan Bermotor tentu selalu berupaya memberikan kemudahan kepada Masyarakat untuk memacu dan patuh dalam membayar Pajak Kendaraan Bermotor.


Ketika kita masuk ke area kantor sudah di sambut oleh para petugas yang siap membantu dan langsung mengarahkan sesuai dengan keperluannya, para petugas dengan sigap dan sopan melayani dengan baik," kata Aipda Polisi Viktor.


Menurut Aipda Polisi Viktor, Kemudahan  yang  kami berikan sudah tersedia dalam pelayanan optimal Samsat itu sendiri.


Mempunyai Aplikasi SIGNAL sangat banyak manfaat dalam  penggunaan yang meliputi pelayanan yaitu dapat melakukan pembayaran pajak atas nama pribadi atau satu kartu keluarga,  tidak perlu pengesahan di Samsat, sudah mendapatkan QR CODE sebagai pengganti cap atau stempel penggeseran.


Hanya cukup di rumah saja dengan Aplikasi SIGNAL  jadi lebih mudah, lebih aman dalam satu genggaman.


Apresiasi di berikan warga salah satunya bapak Andi yang berasal dari Tarumajaya mengatakan sangat puas dengan pelayanan yg diberikan saat ini,


Dari ketersediaan Outlet yang sudah dibuka dan Aplikasi SIGNAL Itu sendiri sangat membantu, Dengan jarak yang jauh kami tentu berterimakasih sekali. Apalagi kantor Samsat sekarang sangat nyaman dan bersih.


Selain itu Viktor Silaban turut menghimbau para wajib pajak agar masyarakat yang sebentar lagi akan mudik untuk membayar Pajak Kendaraan Bermotor  terlebih dahulu, agar tetap nyaman dalam perjalanan nanti nya,


Di Bulan Suci Ramadhan kantor Samsat Cikarang siap membantu dengan kemudahan sesuai dengan kebutuhan. 


"Dan mari kita dukung program yang sudah ada untuk menciptakan suasana aman dan kondusif, karena ketika saat bersinergi, pasti akan menghasilkan yang sesuai target," pungkas nya.

LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *