- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

HPN 2023, Nuryanto Dorong Insan Pers Sajikan Informasi Edukasi Masyarakat

Foto : Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto, SH.

BATAM, SOROTTUNTAS.COM - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Batam Nuryanto mengingikan agar Isan Pers semakin Profesional dan Ia berharap Insan Pers terus berpastisi pasi dalam pembangunan.


Hal ini disampaikan Nuryanto kepada Media menjaelang Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023 yang akan dilaksanakan di Medan Sumatera Utara, Selasa (7/2/23) di kantor DPRD Kota Batam.


Dikatakan Nuryanto, sesuai dengan tema HPN Tahun ini yaitu Pers Bebas Demokrasi Bermartabat, menjadi acuan untuk setiap insan pers meramu dan menyajikan setiap informasi yang akan dikonsumsi Masyarakat.


“Kami berharap kedepannya insan pers di Kota Batam semakin profesional, dalam menyajikan produk jurnalistik,”harap Nuryanto


Politisi PDIP yang akarab disapa Cak Nur ini mengajak insan pers untuk terus berkarya, menyajikan informasi berkualitas, mencerdaskan dengan memberitakan kebenaran, serta mengedukasi masyarakat.


“Semoga insan pers di seluruh Indonesia, khusus nya di Kota Batam bisa menjadi akselerator dan agen perubahan. Serta senantiasa menjadi garda terdepan dalam mencerahkan masyarakat, sebagai pilar keempat demokrasi,”ujarnya


Nuryanto menambahkan, sejalan dengan HPN dan menjelang Pemilu 2024 medatang Pers sebagai Pilar Demokrasi harus menjadi promotor untuk kesuksesan Pemilu.


“Selamat Hari Pers Nasional 2023. Sukses selalu dan terus berkarya,” tegasnya.


Sebagimana diketahui, tahun 2023 Hari Pers Nasional digelar di Medan, Sumatera Utara.(red)


Sumber : SilabuKepri.co.id

LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *