- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

BPD HIPMI Sumut Serahkan Mandat Pendaftaran Ketua BPC HIPMI Labusel Kepada Zulfikar Ali Hasibuan

Badan Pimpinan Daerah (BPD) HIPMI Sumatera Utara menyerahkan mandat untuk pendaftaran calon ketua Badan Pengurus Cabang (BPC) HIPMI Kabupaten Labuhanbatu Selatan.
MEDAN, SOROTTUNTAS.COM - Badan Pimpinan Daerah (BPD) HIPMI Sumatera Utara menyerahkan mandat untuk pendaftaran calon ketua Badan Pengurus Cabang (BPC) HIPMI Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang dilaksanakan di gedung Cambridge Sekretariat BPD HIPMI Sumatera Utara Medan Sumatera Utara, yang mana diketahui pendaftaran calon ketua umum BPC HIPMI Labusel di buka dari tgl 1 s/d 10 februari 2023.


Penyerahan tersebut dihadiri dan diserahkan langsung oleh ketua OKK BPD HIPMI Sumatera Utara yang juga sebagai ketua Carateker BPC HIMPI Kabupaten Labuhanbatu Selatan Yopie H I Batubara , Sekretaris Umum BPD HIPMI Sumatera Utara S.F.Yudha , calon ketua BPC HIPMI Kabupaten Labuhanbatu Selatan Zulfikar Ali Hasibuan dan beberapa anggota BPC HIPMI Kabupaten Labuhanbatu Selatan.


Setelah penyerahan mandat pendaftaran calon ketua kepada Zulfikar Ali Hasibuan , ketua OKK BPD HIPMI Sumatera Utara Yopie H I Batubara mengatakan agar calon ketua BPC HIPMI Kabupaten Labuhanbatu Selatan lebih bisa mengembangkan HIPMI didaerahnya.

"Kepada saudara Zulfikar Ali yang telah menerima mandat pendaftaran calon ketua BPC HIPMI Kabupaten Labuhanbatu Selatan agar kiranya dapat memiliki integritas yang tinggi sehingga HIPMI khususnya di Kabupaten Labuhanbatu Selatan dapat lebih besar dan berkembang".ucap ketua OKK BPD HIPMI Sumatera Utara Yopie H I Batubara.


Dalam sambutannya , Zulfikar Ali Hasibuan yang menerima mandat pendaftaran calon ketua tersebut mengatakan akan berusaha sekuat tenaga untuk menjadi ketua BPC HIPMI Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

"Pertama kami mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada jajaran BPD HIPMI Sumatera Utara terkuhusus kepada Ketua Umum BPD HIPMI Sumatera Utara Ade Jona prasetyo ,  Sekretaris Umum dan ketua OKK yang sudah memberikan kepada saya dan kawan kawan di labuhanbatu selatan untuk bergabung dengan keluarga besar HIPMI dan saya beserta kawan kawan di labuhanbatu selatan akan berupaya menjadikan HIPMI ini sebagai motor penggerak ekonomi daerah terkhusus untuk kaum millenial agar bergerak menjadi pengusaha pejuang, pejuang pengusaha sesuai semboyan HIPMI.

Dan InshaAllah dalam waktu dekat ini kita akan melaksanakan MUSCAB & pelantikan BPC HIPMI Kabupaten Labuhanbatu Selatan di bulan Februari ini. semoga berjalan dengan harapan kita bersama dan bermanfaat untuk kemaslahatan bersama".harap Zulfikar Ali Hasibuan.


(M.Y.K.Simanjuntak)

LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *