- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

Tertimpa Kayu Balok Buruh Bongkar Muat Warga Dapur 12 Diketahui Meninggal di Tempat

 

Warga terlihat sedang menunggu kedatangan jenazah almarhum disekitar rumah duka.
BATAM, SOROTTUNTAS.COM - La'idi pria paruh baya warga Dapur 12 RT 01 RW 09 Kelurahan Sei Pelunggut, Kecamatan Sagulung, dikabarkan meninggal dunia usai tertimpa kayu balok di pelabuhan rakyat Dapur 12 pantai, pada hari Senin pagi 02/02/2023 sekitar pukul 10.00 WIB.

Berdasarkan penjelasan dari pak Puah, salah seorang warga yang diketahui masih memiliki hubungan kekerabatan dengan almarhum mengatakan, almarhum La'idi diketahui meninggal dunia ditempat kejadian usai tertimpa balok berukuran delapan kali delapan inchi, pada saat akan memuat balok kayu ke salah satu kendaraan jenis lori bersama beberapa buruh lainnya.

"Almarhum meninggal dunia ditempat usai tertimpa kayu balok berukuran delapan kali delapan inchi," ujar pak Puah.

Masih menurut Pak Puah, bahwa saat ini jenazah almarhum masih berada di rumah sakit dan akan segera dibawa pulang ke rumah duka untuk segera dilakukan pemakaman.

Foto kapal yang diduga bermuatan kayu balok milik inisial UJ.

Sementara itu di lokasi kejadian, untuk kendaraan jenis lori dan juga kapal yang memuat balok-balok kayu yang informasinya milik toke kayu berinisial (UJ) sudah tidak berada di lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Menurut warga yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan, kapal bermuatan kayu dan juga kendaraan lori yang menjadi tempat kejadian perkara sudah diungsikan setelah kejadian naas tersebut.

"Orang yang punya pelabuhan ini sudah suruh larikan. Kita berharap mereka bertanggungjawab, karena ini menyangkut nyawa. Hal ini menjadi pertanyaan, kenapa setelah kejadian kapal langsung digeser. Sementara dari pihak Kepolisian belum melakukan olah tempat kejadian perkara," ujar warga tersebut.

Liputan : Rudi Ogan
Editor : Lukman Simanjuntak 

LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *