- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

Nasib Apes Dialami Pengemudi Dump Truck, Mobil Ringsek dan Nyaris Tewas

 

Lakalantas didepan Polres Asahan 
ASAHAN, SOROTTUNTAS.COM - Nasib apes di alami pengemudi mobil barang Dump Truck Coldisel, mobilnya ringsek tabrakan dengan mobil Honda Brio Satria hingga nyaris merenggut korban jiwa.


Kecelakaan lalu lintas yang nyaris merenggut korban jiwa ini terjadi di ruas Jalinsum Medan-Rantau Prapat KM. 160 - 161 di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Kisaran Naga Kecamatan Kota Kisaran Timur, Sekira pukul 09.30 WIB.


Tepatnya di depan Mapolres Asahan, sebuah Mobil minibus Brio Satria BK-1827-VU yang dikemudikan Bobo Sutejo (34) membawa penumpang 2 orang terlibat tabrakan dengan Mobil Barang Dump Truck BK-9063-YM yang dikemudikan Sutrisno (43).


Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana mengatakan peristiwa ini terjadi berawal saat Mobil minibus Brio di kemudikan Bobo Sutejo melaju dari arah Medan menuju arah Rantau Prapat.


"Diduga katanya kurang hati-hati pengemudi mobil Brio tiba-tiba masuk ke lajur kanan seketika menghantam mobil dump truck yang melaju dari arah berlawanan di jalur yang benar," kata Kapolres.


Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, supir dan penumpang minibus Brio hanya mengalami luka ringan, sedangkan supir dump truck tidak mengalami luka sedikitpun.


"Pengemudi Brio merupakan warga Kecamatan Tinggi Raja Kabupaten Asahan sedangkan pengemudi dump truck warga Kecamatan Buntu Pane Kabupaten Asahan," bebernya.


Kata Kapolres penumpang dan sopir langsung dievakuasi ke RSU Wira Husada Kisaran guna mendapatkan perawatan medis, sedangkan kedua mobil sudah di amankan unit Pos satlantas guna proses lebih lanjut. (firmansyah)

LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *