- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

Korlantas Polri Siapkan Pengamanan Dan Pelayanan Untuk Menghadapi Libur Nataru

Korlantas Polri Siapkan Pengamanan Dan Pelayanan Untuk Menghadapi Libur Nataru.

JAKARTA, SOROTTUNTAS.COM - Jelang libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) Seluruh jajaran dirlantas se-Indonesia akan ditugaskan untuk melaksanakan pengamanan dan pelayanan sesuai instruksi Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri, yang di sampaikan saat rapat koordinasi kesiapan Operasi Lilin Tahun 2022, saat memberikan keterangan kepada wartawan di gedung TMC KORLANTAS POLRI jakarta


Kepala Korps Lalu Lintas Polri Irjen Pol Firman Shantyabudi mengatakan, bahwa Korlantas Polri akan terus berkoordinasi dengan pihak pusat untuk menciptakan kelancaran, keamanan, kenyamanan, dan kenyamanan bagi masyarakat Indonesia.



“Hari ini kami jajaran dirlantas seluruh Indonesia yang nantinya akan melaksanakan pengamanan dan pelayanan terutama untuk mendapatkan informasi dari tingkat pusat. Kita akan terus melaksanakan koordinasi seperti ini saat menjelang dan saat pelaksanaan, keadaan ini akan terus kita laporkan kepada pimpinan kita untuk memastikan kesiapan kita,” kata Firman.



Dalam antisipasi peningkatan volume kendaraan saat tahun baru 2023.  Firman juga menjelaskan mengenai  pelayanan untuk menyiapkan perjalanan yang nyaman tanpa hambatan dan akan terus mensosialisasikan informasi-informasi seputar lintas lalu lintas ataupun keselamatan kepada seluruh masyarakat.


“Kita sudah menerima dan akan terus mengecek lokasi yang digunakan pada saat kegiatan agama nanti, artinya tempat ibadah, pariwisata, ruas jalan baik tol maupun arteri akan disiapkan sedemikian rupa untuk kenyamanan perjalanan. Kami juga mengadakan sosialisasi yang akan kami sampaikan ke masyarakat sehingga bisa menerima informasi yang up to date,” tutur Firman.


Sebelumnya, Korlantas Polri bersama stakeholder melakukan pengecekan kesiapan operasi lilin 2022 jelang Libur Nataru, di Pos Lantas Cikopo, Jawa Barat, Pos Terpadu Gerbang Tol Kalikangkung Semarang, Jawa Tengah, Pos Polisi Karanglo Malang, Jawa Timur, Pos Gadog, Jawa Barat, Rest Area KM 68 Serang dan Pelabuhan Penyeberangan Merak-Bakauheni.

LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *