- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

Jalan Rusak Berat, Anggota DPRD Pelalawan Minta PT. RAPP Bertanggungjawab

 

Jalan lintas Pangkalan Kerinci menuju Buatan rusak parah.

PELALAWAN, SOROTTUNTAS.COM - Jalan lintas Pangkalan Kerinci menuju Buatan rusak parah, kerusakan jalan tersebut diduga karena dilewati mobil- mobil besar PT. RAPP, seperti trailer gandeng dan tronton bawa kayu, dimana kapasitas jalan tidak sesuai dengan bobot jalan sehingga membuat jalan rusak parah beberapa tempat dengan lobang yang dalam. 


Sampai berita ini ditayangkan sepertinya belum ada niat perusahaan untuk memperbaikinya. Disepanjang jalan terlihat banyak mobil yang rusak dan jatuh akibat jalan rusak tersebut.


Terkait hal ini, H Indra Mansyur anggota DPRD Pelalawan komisi III meminta kepada pihak perusahaan PT. RAPP agar dapat bertanggung jawab, dan dapat dengan secepatnya memperbaiki jalan rusak tersebut agar tidak semakin menimbulkan korban jiwa akibat kerusakan jalan tersebut.


Indra mansyur juga berharap PT. RAPP dapat menyediakan  Alat berat yang selalu standby untuk memulai perbaikan jalan tersebut.


Ditambah lagi jalan tersebut merupakan akses yang di lewati oleh banyak mobil baik dari Jawa menuju Medan dan sebaliknya dari Medan menuju Jawa.


Indra Mansyur juga menegaskan agar kiranya Perusahaan PT. RAPP segera dapat merespon apa yang terjadi tersebut. Jangan sampai masyarakat resah dan melakukan tindakan memblokir jalan tersebut dengan menanam pohon sawit dan melarang mobil besar lewat.


"Apa lagi dengan kondisi saat ini arus mobil banyak lewat menjelang Natal dan Tahun Baru," ungkapnya mengakhiri.


Liputan : Harris Simanjuntak

Editor : Hendrik Restu F 

LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *