- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

Nenek 60 Tahun di Labusel Ditemukan Tewas Terbakar Dirumahnya

Seorang nenek berusia sekitar 60 tahun bernama Nurhayani Dalimunthe, warga Dusun Sampean Barat, Desa Sampean, Kecamatan Sungai Kanan, ditemukan tewas terbakar di dalam rumahnya Jumat (11/11/2022).

LABUSEL, SOROTTUNTAS.COM -  Seorang nenek berusia sekitar 60 tahun bernama Nurhayani Dalimunthe, warga Dusun Sampean Barat, Desa Sampean, Kecamatan Sungai Kanan, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, ditemukan tewas terbakar di dalam rumahnya pada hari Jumat (11/11/2022) sekira pukul 05.00 WIB pagi.


Menurut keterangan pihak Polsek Sungai Kanan kejadian diketahui bermula pada hari Jumat tanggal 11 Nopember 2022 sekira pukul 04.30 WIB dirumah korban. Awalnya korban berteriak kesakitan yang kemudian terdengar oleh anak tiri dan menantu tiri korban yang kebetulan tinggal disebelah rumah korban.


Kemudian menantu tiri korban yang bernama Suryani Tanjung (34) dan anak tiri korban Edianto Hasibuan (35) masuk ke dalam rumah korban dan mendapati korban dalam keadaan terbakar di sekujur tubuhnya.


Bersamaan dengan korban, ada seorang perempuan yang diketahui bernama Diana Hasibuan, yang juga adalah anak tiri korban.


Kemudian anak tiri dan menantu tiri korban yang tinggal bersebelahan rumah, langsung memadamkan api di sekujur tubuh korban dan seketika itu juga korban meninggal dunia di lokasi kejadian.


Kapolsek Sungai Kanan AKP Hari Sugiharto, SH, MH ketika dikonfirmasi melalui WhatsApp , Sabtu (12/11/2022) membenarkan kejadian tersebut.


"Benar bahwa kejadian itu terjadi hari Jumat tanggal 11 Nopember 2022 sekira pukul 04.30 WIB di Dusun Sampean Barat, Desa Sampean, Kecamatan Sungai Kanan, Kabupaten Labuhanbatu Selatan. Kita telah mengamankan barang bukti berupa satu buah sarung yang terbakar, satu helai potong baju daster yang terbakar, satu buah botol bekas minuman mineral yang terbakar ujungnya beraromakan minyak tanah," terang Kapolsek Sungai Kanan.


Sambungnya, "Sementara ini terduga pelaku yang bekerja sebagai salah seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kabupaten Labuhanbatu Selatan sudah kita amankan, dan untuk motif pembakaran tersebut masih kita dalami dan selidiki, kita juga masih mintai keterangan dari saksi saksi yang ada," tutup Kapolsek Sungai Kanan AKP Hari Sugiharto, SH, MH.


Liputan : M.Y.K Simanjuntak

Editor : Hendrik Restu F 

LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *