- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

KPAD Labusel Masa Bakti 2022-2027 Resmi Dilantik, Ilham Daulay, SHi Terpilih Sebagai Ketua

 

Pelantikan anggota Komisi Perlindungan Anak Daerah (KPAD) Kabupaten Labuhanbatu Selatan masa bhakti 2022-2027.

LABUSEL, SOROTTUNTAS.COM - Anggota Komisi Perlindungan Anak Daerah (KPAD) Kabupaten Labuhanbatu Selatan masa bhakti 2022-2027 resmi dilantik di aula lantai 1 Kantor Bupati Labuhanbatu Selatan, Kecamatan Kota Pinang, pada hari Senin (14/11/2022).


Hadir pada acara pelantikan tersebut Bupati Labuhanbatu Selatan yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Drs.Abdul Manan Ritonga, SE, M.AP, Kajari Labuhanbatu Selatan yang diwakili oleh Kasipidum Naharuddin Rambe, SH, Danramil 11/Kota Pinang,  Kapolsekta Kota Pinang Kompol Bambang G Hutabarat, SH MH, Kanit PPA Polres Labuhanbatu, dan para undangan lainnya.


Dalam sambutannya Drs.Abdul Mana Ritonga, SE, M.AP mengatakan, agar pelantikan ini dapat menjadi tonggak awal dalam membela hak-hak anak di Kabupaten Labuhanbatu Selatan.


"Kami berharap pelantikan ini dapat menjadi tonggak awal sebagai sarana dan tempat untuk dapat melindungi hak-hak anak khususnya di Kabupaten Labuhanbatu Selatan ini," ucap Staf Ahli Drs.Abdul Mana Ritonga.


Sementara itu, ketua KPAD Kabupaten Labuhanbatu Selatan Ilham Daulay, SHi mengatakan harapannya, agar ke depan pihaknya dapat lebih bersinergi dengan pemerintah dalam menangani dan melindungi anak-anak Labuhanbatu Selatan.


"Semoga dengan terbentuknya KPAD Labuhanbatu Selatan, kami mampu bersinergi dengan Pemerintah dalam penyelenggaraan perlindungan anak dan pemenuhan hak-hak anak sesuai dengan amanat UU," harap Ilham Daulay, SHi.


Adapun keanggotaan KPAD Kabupaten Labuhanbatu Selatan masa bhakti 2022-2027 adalah sebagai Ketua Ilham Daulay, SHi,  Anggota Robert Kennedy Sinurat,  SH, Nizar Qushoi Tambak, SH, Indina Raudhah Hasibuan, S.Pd dan Elysa Ros Yohana Rajagukguk, SH.


Liputan : M.Y.K.Simanjuntak

LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *