- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

Demi Kemanusian, HM Rudi Turun Langsung di Jalanan Galang Dana Bagi Korban Bencana di Cianjur

 

Galang dana bagi korban bencana di Cianjur Jawa barat, Kepala BP Batam sekaligus Walikota Batam HM Rudi ikut turun langsung ke jalanan.
BATAM, SOROTTUNTAS.COM -  Kepala BP Batam yang juga Walikota Batam HM Rudi,  secara langsung ikut berpartisipasi dan turun ke jalan dalam penggalangan dana bagi korban bencana alam di Cianjur Jawa Barat.


Bersama warga dan beberapa beberapa aparatur sipil negara, penggalangan dana tersebut dilakukan di Simpang Martabak Har Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam, Kepulauan Riau, pada hari Selasa 22/11/2022.


Di lokasi terlihat beberapa pengendara yang sedang melintas menyempatkan diri untuk menyalami Kepala BP Batam sekaligus Walikota Batam HM Rudi.


Bahkan kepada beberapa pengendara yang tidak dapat bersalaman secara langsung, Rudi tidak segan-segan melambaikan tangan untuk sekedar menyapa para pengguna jalan.


Pada kesempatan itu Rudi berharap, agar masyarakat Kota Batam bisa ikut berpartisipasi dalam meringankan beban penderitaan saudara-saudara kita yang tertimpa bencana di Cianjur Jawa Barat.


"Kita lagi di depan Martabak Har di Simpang empat Nagoya - Jodoh. Kegiatan lagi mencari sumbangan, mudah-mudahan warga Kota Batam ikut menyumbangkan hartanya demi membantu saudara kita yang ada di Cianjur," ucapnya.


HM Rudi yang turun ke jalanan dengan kemeja biru dan celana jeans biru mengatakan, bahwa berbagi itu adalah sebuah kesempurnaan. Untuk itu ia berharap, agar masyarakat kota Batam mau turut berbagi.


"Hidup berbagi sangat sempurna, maka berbagilah kepada mereka yang membutuhkan. Cianjur lagi membutuhkan, mari kita derma'kan harta kita demi donasi bagi saudara kita disana," pungkasnya.


Laporan : Lukman Simanjuntak

Editor : Hendrik Restu F 


LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *