- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

Ketua DPC PKB Labusel H.Sangkot Hadiri Peringatan Hari Santri 2022 di Kota Pinang

 

H.Sangkot Dalimunthe menghadiri peringatan Hari Santri Tahun 2022 yang diadakan oleh Pimpinan Cabang Nahdhatul ulama (PC NU) Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

KOTAPINANG, SOROTTUNTAS.COM - Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan bangsa (DPC PKB) Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang juga sebagai anggota DPRD Labuhanbatu Selatan dari Fraksi PKB (F-PKB) H.Sangkot Dalimunthe menghadiri peringatan Hari Santri Tahun 2022 yang diadakan oleh  Pimpinan Cabang Nahdhatul ulama (PC NU) Kabupaten Labuhanbatu Selatan pada Sabtu (22/10/2022) di lapangan Santun Berkata Bijak Berkarya (SBBK) Kota Pinang Kecamatan Kota Pinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Propinsi Sumatera Utara.


Hadir pada peringatan hari santri tersebut Bupati Labuhanbatu Selatan H.Edimin , Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan H.Ahmad Padli Tanjung S.Ag , Anggota DPRD Labuhanbatu Selatan yang juga Ketua DPC PKB Labuhanbatu Selatan H.Sangkot Dalimunthe , Ketua PC NU , Kakan Kemenag Kabupaten Labuhanbatu Selatan , Kajari Labuhanbatu Selatan yang diwakili oleh Kasi Intel Kejari Labuhanbatu Selatan Sahbana Pilihanta Surbakti SH.MH , Kapolsekta Kota Pinang yang diwakili oleh Wakapolsekta Kota Pinang , Danramil 11/Kota Pinang diwakili oleh Babinsa Kota Pinang , perwakilan dari OKP dan Ormas yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Selatan.


Sebagai Inspektur upacara hari santri 2022 Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan H.Ahmad Padli Tanjung S.Ag mengatakan bahwa peringatan hari santri adalah milik seluruh santri.

"Peringatan hari santri ini adalah milik kita bersama.

Para santri , alim ulama , pemerintah daerah maupun nasional harus bersatu , kita harus lebih menunjukkan bahwa kita sebagai santri yang siap membela NKRI dengan semangat Resolusi Jihad".sebut Wakil Bupati H.Ahmad Padli Tanjung S.Ag.


Dalam peringatan hari santri tersebut , PC NU Kabupaten Labuhanbatu Selatan juga memberikan santunan kepada anak yatim dan santri berprestasi.

"Alhamdulillah pelaksanaan hari santri ini berjalan sukses dengan peserta upacara sekitar 2000 peserta lebih yang hadir ditambah dari warga Nahdiyin dan warga PKB Kabupaten Labuhanbatu Selatan , para santri , dan perwakilan dari OKP dan Ormas di Kabupaten Labuhanbatu Selatan ini".sebut H.Sangkot ketika diwawancarai oleh awak media saat setelah acara selesai.


"Disini juga saya lihat ada penyantunan anak yatim dari kalangan santri dan pemberian penghargaan kepada santri yang berprestasi , kami sangat apresiasi dan sangat mendukung sekali kegiatan tersebut.

Kami berharap dengan peringatan hari santri ini para santri dapat lebih giat belajar sehingga lebih banyak lagi dari santri-santri yang dapat berprestasi kedepannya".tutup H.Sangkot.


(M.Y.K.Simanjuntak)

LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *