- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

Satpolairud Polres Bintan Berbagi Beras dengan Nelayan Berakit dan Tanjung Uban

 

Kasat Polairud Tanjung Uban, Iptu Sarianto, SH, menyerahkan secara langsung bantuan beras kepada nelayan.

BINTAN, SOROTTUNTAS.COM - Satuan Polisi Air Udara (Satpolairud) Polres Bintan di bawah kepemimpinan Kasat Polairud Tanjung Uban, Iptu Sarianto, SH, berbagai beras kepada nelayan Pulau Berakit dan juga nelayan Tanjung Uban, pada hari Selasa (13/09/2022 dimulai dari pukul 14.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB.


Pada kesempatan kali ini Satpolairud Polres Bintan membagikan sekitar 20 karung beras, yang diserahkan secara langsung kepada nelayan di dua tempat berbeda, yakni di perairan Pulau Berakit dan juga di perairan Tanjung Uban.


Adapun pemberian bantuan berupa beras terhadap nelayan yang dilakukan oleh Satpolairud Polres Bintan, adalah sebagai bentuk kepedulian Satpolairud Polres Bintan terhadap nelayan, akibat dari lonjakan kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) beberapa waktu lalu.

Penyerahan bantuan beras kepada nelayan dilakukan secara langsung ditengah laut.

"Bantuan beras yang kita berikan kepada nelayan ini adalah sebagai bentuk rasa peduli kita terhadap nelayan, yang mungkin saat ini sedang mengalami kesulitan ekonomi akibat dari dampak kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) beberapa waktu lalu," ujar Iptu Sarianto, SH.


Ia berharap, dengan adanya bantuan berupa beras yang diserahkan kepada beberapa nelayan Pulau Berakit dan juga nelayan Tanjung Uban ini, dapat sedikit meringankan beban para nelayan disana.


"Kita berharap bantuan yang kita serahkan kepada nelayan disana,  dapat sedikit meringankan beban para nelayan khususnya nelayan Pulau Berakit dan juga nelayan Tanjung Uban," ungkapnya mengakhiri.


Liputan : Nimrod Sitompul

Editor : Lukman Simanjuntak 


LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *