- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

Audensi ke Bupati, LPA Labusel Sampaikan Rencana Fornas Perlindungan Anak di Simalungun

 

Pengurus Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan melakukan audensi diruangan kerja Bupati Labuhanbatu Selatan H.Edimin.

KOTAPINANG, SOROTTUNTAS.COM -  Pengurus Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan melakukan audensi diruangan kerja Bupati Labuhanbatu Selatan H.Edimin yang ada di kompleks kantor Bupati di Desa Sosopan Kecamatan Kota Pinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Propinsi Sumatera Utara , Selasa (30/08/2022).


Pengurus LPA Kabupaten Labuhanbatu Selatan Ilham Daulay SHI sebagai ketua bersama Sekretarisnya Nizar Qushoi Tambak SH audensi sekaligus silaturrahmi kepada Bupati Labuhanbatu Selatan untuk menyampaikan hal-hal terkait penyelenggaraan perlindungan anak di Kabupaten Labuhanbatu Selatan serta program kerja LPA Kabupaten Labuhanbatu Selatan ke depan dalam membantu kinerja Pemkab Labuhanbatu Selatan di alam penyelenggaraan perlindungan anak di Kabupaten Labuhanbatu Selatan.


Selain itu ketua LPA Kabupaten Labuhanbatu Selatan Ilham Daulay SHi menyampaikan kepada Bupati bahwa dalam waktu dekat akan dilaksanakan Forum Nasional (Fornas) tentang Perlindungan Anak yang akan dihadiri oleh LPA se-Indonesia yang akan dilaksanakan pada tanggal 8-10 September 2022 mendatang di Danau Toba Kabupaten Simalungun Propinsi Sumatera Utara.


Bupati Labuhanbatu Selatan yang juga sebagai Dewan Pembina LPA Kabupaten Labuhanbatu Selatan menyambut baik audensi dan silaturrahmi tersebut serta mendukung penuh program kerja LPA Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang membantu Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan terkait dengan penyelenggaraan perlindungan anak di Kabupaten Labuhanbatu Selatan.


"Semoga LPA Kabupaten Labuhanbatu Selatan dapat membantu Pemerintah dalam penyelenggaraan Perlindungan anak di Kabupaten Labuhanbatu Selatan dan semoga Forum Nasional tersebut berjalan lancar dan sukses serta kami sangat mendukung LPA Kabupaten Labuhanbatu Selatan dapat turut serta mengikuti acara Forum Nasional tersebut yang diselenggarakan di Danau Toba".sebut Bupati H.Edimin.


Setelah audensi , ketua LPA Kabupaten Labuhanbatu Selatan Ilham Daulay SHi menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Labuhanbatu Selatan.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya kami ucapkan kepada Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan terkhusus Bapak Bupati H.Edimin yang telah mendukung penuh penyelenggaraan program Lembaga Perlindungan Anak baik dalam sarana dan prasarana.

ini adalah salah satu bentuk kepedulian beliau kepada Re-Generasi bangsa di Kabupaten Labuhanbatu Selatan ini".ucap Ilham Daulay SHi.


Liputan: M.Y.K.Simanjuntak

Editor: Hendrik Restu F 

LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *