- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

Beach Tourism Punguan Dos Ni Roha Sagulung Bersama Anggota DPRD Kota Batam Utusan Sarumaha, SH

Foto bersama sebelum keberangkatan Beach Tourism anggota Punguan Dos Ni Roha Simpang Hutatap Kecamatan Sagulung.

BATAM, SOROTTUNTAS COM - Dalam rangka memperingati perayaan hari kenaikan Isa Al-Masih yang jatuh pada hari Kamis 26 Mei 2022, anggota Punguan Dos Ni Roha melakukan Beach Tourism (Wisata Pantai) sekaligus ibadah pantai di pantai Glory Melur Kecamatan Galang, Batam, Sabtu 28/05/2022.

Adapun kegiatan Beach Tourism anggota Punguan Dos Ni Roha Sagulung ini disponsori oleh anggota DPRD Kota Batam Utusan Sarumaha, SH. 

Dalam hal ini anggota DPRD Kota Batam Utusan Sarumaha, SH memberikan bantuan berupa dua unit Bus angkutan yang siap mengantar dan menjemput sekitar 60 orang anak-anak dan dewasa anggota Punguan Dos Ni Roha menuju tempat wisata Glory Melur hingga kembali pulang.

Disela-sela berbagai rangkaian kegiatan dan acara yang dilaksanakan oleh Punguan Dos Ni Roha di pantai Glory Melur, Sekertaris Punguan Dos Ni Roha Sagulung, Janter Sianturi tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada anggota DPRD Kota Batam Utusan Sarumaha, SH.

Usai melaksanakan ibadah pantai anggota Punguan Dos Ni Roha Simpang Hutatap Sagulung, melakukan acara makan bersama.

"Saya selaku Sekertaris dari Punguan Dos Ni Roha mengucapkan terimakasih kepada anggota DPRD Kota Batam Utusan Sarumaha, SH atas kesediaannya memfasilitasi Beach Tourism dan ibadah pantai Punguan Dos Ni Roha Sagulung hari ini. Meskipun secara langsung kami belum pernah bertemu dengan beliau, namun hubungan beliau dengan Punguan Dos Ni Roha Sagulung sudah terjalin baik," ucapnya.

Sambungnya, "Harapan dan doa kami semoga beliau selalu diberi kesehatan dan umur panjang. Dan yang lebih penting lagi kami dari anggota Punguan Dos Ni Roha Sagulung berharap, semoga beliau terus perduli terhadap masyarakat, terkhusus bagi masyarakat Kecamatan Sagulung," harapnya.

Berbagai rangkaian kegiatan permainan anak-anak anggota Punguan Dos Ni Roha Simpang Hutatap Sagulung di pantai Glory Melur Galang.

Sementara itu Utusan Sarumaha, SH yang tidak dapat hadir dalam acara pemberangkatan Beach Tourism dan ibadah pantai anggota Punguan Dos Ni Roha Sagulung, menyampaikan permohonan maaf melalui Ketua Punguan Dos Ni Roha Sagulung, Lukman Simanjuntak.

"Sebelumnya saya minta maaf kepada semua anggota Punguan Dos Ni Roha Sagulung atas ketidakdapatan saya hadir dalam acara pemberangkatan Beach Tourism dan ibadah pantai anggota Punguan Dos Ni Roha Sagulung," ucap Utusan Sarumaha, SH.

Lanjutnya, "Semoga acaranya berjalan lancar. Sekali lagi mohon maaf belum bisa gabung. Salam buat keluarga besar Punguan Dos Ni Roha Sagulung," ujar Utusan Sarumaha.

Liputan: Nimrod Sitompul

Editor: Hendrik Restu F


LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *