- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

Wakil Ketua DPRD Labuhanbatu Abdul Karim Hasibuan, SH Apresiasi DP MUI Labuhanbatu

 

Penyerahan Piala Bupati dalam rangka Perlombaan dakwah yang diselenggarakan oleh DP MUI Kabupaten Labuhanbatu.

LABUHANBATU, SOROTTUNTAS.COM - Wakil Ketua DPRD Labuhanbatu Abdul Karim Hasibuan, SH menghadiri kegiatan penyerahan Piala Bupati dalam rangka Perlombaan dakwah yang diselenggarakan oleh DP MUI Kabupaten Labuhanbatu, di Aula MUI Kabupaten Labuhanbatu Jalan Asrama Rantauprapat, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu Propinsi Sumatera Utara, Sabtu (28/05/2022).

Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Ketua DPRD Labuhanbatu Abdul Karim Hasibuan, SH, Kakan Kemenag Kabupaten Labuhanbatu Drs.Syafii, MA, Ketua MUI Kabupaten Labuhanbatu Ustadz Drs.H.Abdul Hamid Zaid, Ketua KNPI kabupaten Labuhanbatu H.Romario Simangunsong,  S.IP.M.IP, Ketua Karang Taruna Kabupaten Labuhanbatu Ahmad Ansyari Siregar, SH.MH, Ketua BKPRMI Kabupaten Labuhanbatu Syafaruddin Siagian serta para undangan lainnya.

Dalam sambutannya Wakil Ketua DPRD Labuhanbatu Abdul Karim Hasibuan, SH mengatakan, bahwa Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu memberikan apresiasi kepada DP MUI Labuhanbatu.

"Pemerintah kabupaten Labuhanbatu memberikan apresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada DP MUI Labuhanbatu dan mendukung penuh kegiatan yang dilaksanakan DP MUI Labuhanbatu. Kiranya dengan adanya kegiatan ini menjadikan tauladan atau memberikan contoh yang baik bagi pemuda pemudi Islam. Dan selamat kepada anak-anak kami yang menerima penghargaan pada kegiatan ini, jadilah tokoh Islam sejati kedepannya yang berkarir dan berprestasi tinggi," ucap beliau.

Kakan Kemenag Kabupaten Labuhanbatu Drs.Syafii, MA mengatakan, semoga pemuda pemudi sholeh dapat terus menyebarluaskan dakwah di Labuhanbatu.

"Ini adalah hal yang baik terutama dari bapak Bupati Labuhanbatu yang mendukung kegiatan keagamaan seperti ini. Kami berharap kegiatan seperti ini dapat mengangkat nama Kabupaten Labuhanbatu menjadi contoh yang baik buat Kabupaten lainnya," sebut Syafi'i.

Dalam sambutannya Ketua MUI Kabupaten Labuhanbatu Drs.H.Abdul Hamid Zaid mengatakan, pemberian hadiah yang dilakukan adalah dari yang terbaik diantara yang terbaik.

"Harapan kami kegiatan dakwah ini tidak sampai disini saja namun akan berdakwah sampai akhir hayat demi menegakkan ajaran syiar agama Islam," ucap beliau.

H.Hamid Zaid juga mengatakan bahwa kegiatan tersebut diselenggarakan oleh MUI Kabupaten Labuhanbatu Komisi Pendidikan, Pemuda dan Pembinaan Seni Budaya Islam.

"Kegiatan ini terdiri dari MTs/MA putra putri. Kegiatan ini dilaksanakan dengan 86 peserta,  dan semua peserta menang tidak ada yang kalah akan tetapi kami memilih yang terbaik dari 86 peserta tersebut yakni 4 orang dari tingkat SLTP Putra, 4 orang dari tingkat SLTP putri dan 4 orang dari tingkat SLTA putra serta 4 orang dari tingkat SLTA putri," terang Ketua MUI Kabupaten Labuhanbatu tersebut.


Liputan: M.Y.K.Simanjuntak

Editor: Hendrik Restu F 

LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *