- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

Marwan Dasopang Salurkan Bantuan Sembako Ramadhan dari Ketum PKB Gus Muhaimin

 

Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI dari Fraksi PKB, Drs.H.Marwan Dasopang, M.Si memberikan bantuan sembako Ramadhan.

LABUSEL, SOROTTUNTAS.COM - Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI dari Fraksi PKB, Drs.H.Marwan Dasopang, M.Si memberikan bantuan sembako Ramadhan, dari Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) H.Abdul Muhaimin Iskandar, di desa Bangai Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Selasa (26/04/2022).

Ketua Tim Mardas Centre Syarif Hidayat, SH mengatakan, bahwa bantuan paket sembako tersebut adalah bentuk kepedulian dari PKB.

"Bantuan sembako Ramadhan ini adalah sebagai bentuk kepedulian PKB yang diketuai oleh Gus Abdul Muhaimin Iskandar dan disalurkan oleh bapak, Drs.H.Marwan Dasopang, M.Si kepada masyarakat yang membutuhkan," ujar Syarif.

Lebih lanjut Syarif mengatakan bahwa bantuan tersebut bukan hanya diberikan di desa Bangai saja, akan tetapi di desa yang lainnya juga.

"Paket bantuan sembako Ramadhan ini bukan hanya di desa Bangai saja. Akan tetapi desa-desa yang lainnya juga seperti desa Sabungan, desa Parimburan, desa Huta Godang, desa Padang Rie,  Kelurahan Langga Payung dan desa lainnya," terang Syarif Hidayat, SH.

Nurlaila Hasibuan (47) salah seorang penerima paket bantuan sembako Ramadhan tersebut mengatakan bersyukur dan berterimakasih.

"Kami sangat bersyukur dan berterimakasih banyak kepada bapak Abdul Muhaimin Iskandar yang telah memberikan paket bantuan sembako ini. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada bapak Drs.H.Marwan Dasopang,  M.Si yang telah menyalurkan bantuan ini kepada kami sehingga kami dapat menerimanya. Bantuan sembako ini sangat membantu kami dalam masa-masa seperti saat ini," jelas ibu tersebut.

Kemudian ibu tersebut bersama warga penerima yang lain  meneriakkan yel-yel, PKB menang, Mardas Jaya, Gus Muhaimin Presiden 2024. 


Liputan: M.Y.K.Simanjuntak

Editor: Hendrik Restu F 

LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *