- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

Anggota DPRD Sumut M.Ghandi Faisal Siregar Silaturrahmi dan Bukber di Kantor DPD PAN Labusel

Muhammad Ghandi Faisal Siregar, mengadakan silaturrahmi dan acara buka puasa bersama dengan pengurus DPD dan DPC PAN Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

LABUSEL, SOROTTUNTAS.COM - Anggota DPRD Propinsi Sumatera Utara dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Muhammad Ghandi Faisal Siregar, mengadakan silaturrahmi dan acara buka puasa bersama dengan pengurus DPD dan DPC PAN Kabupaten Labuhanbatu Selatan di kantor DPD PAN Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Kecamatan Kota Pinang, Rabu (20/04/2022).

Acara tersebut juga di isi tausiah oleh Al Ustadz Zagar Tua Ritonga, SS yang berasal dari Kota Pinang.

Hadir pada kesempatan tersebut Anggota DPRD Sumatera Utara Fraksi PAN M.Ghandi Faisal Siregar,  Sekretaris DPD PAN Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Drs.Akhmad Hidayat Ritonga, pengurus DPD dan DPC PAN Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Dalam sambutannya Drs.Akhmad Hidayat Ritonga selalu Sekretaris mewakili pengurus DPD PAN Labuhanbatu Selatan mengucapkan Terima kasih atas inisiatifnya mengadakan acara silaturahmi dan buka puasa bersama.

"Sebelumnya kami memohon maaf dikarenakan Ketua DPD PAN Labuhanbatu Selatan, saudara Edy  Parapat beserta para anggota DPRD Labuhanbatu Selatan tidak dapat hadir ditengah-tengah kita dikarenakan ada hal penting yang harus diikuti di DPP PAN. Terima kasih kepada bapak M.Gandhi Faisal Siregar atas inisiatifnya mengadakan acara silaturrahmi dan buka puasa bersama yang sudah lama tidak dilaksanakan oleh DPD PAN Kabupaten Labuhanbatu Selatan," ujar Sekretaris DPD PAN Labuhanbatu Selatan tersebut.

Sementara itu M.Gandhi Faisal Siregar mengatakan bahwa acara tersebut adalah untuk mempererat silaturrahmi.

"Kita adakan acara silaturrahmi ini bertujuan untuk mempererat persaudaraan antara pengurus DPD dengan DPC se Kabupaten Labuhanbatu Selatan," imbuhnya.

Sebelum acara buka puasa bersama, Ustadz Zagar Tua Ritonga, SS dalam tausiahnya menyampaikan betapa pentingnya berpuasa dan menyambung tali silaturrahmi meskipun dengan orang yang membenci kita.

"Dalam agama silaturrahmi sangat penting. Sehingga Allah SWT menganjurkan kepada kita untuk tetap menjaga silaturrahmi meskipun dengan orang yang membenci kita," terang Ustadz Zagar Tua.

Ustadz yang juga pernah menjuarai Pildacil disalah satu stasiun televisi swasta tersebut mengatakan,  bahwa berpuasa adalah perintah agama yang wajib dilaksanakan.

"Kita harus melaksanakan puasa, karena selain bentuk ibadah,  berpuasa juga sangat baik untuk kesehatan," tandasnya.

Liputan: M.Y.K.Simanjuntak

Editor: Lukman Simanjuntak 

LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *