- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

Polsekta Kota Pinang Bekerjasama Dengan PT.Nubika Jaya Mengadakan Pasar Murah di Mapolsekta Kota Pinang

Polsekta Kotapinang, bekerjasama dengan PT Nubika Jaya, mengadakan pasar minyak goreng murah sekaligus vaksinasi Covid-19 di halaman Mapolsekta Kotapinang.

LABUSEL, SOROTTUNTAS.COM - Polsekta Kota Pinang bekerjasama dengan PT.Nubika Jaya mengadakan pasar murah minyak goreng, dan giat serbuan vaksinasi dihalaman Mapolsekta Kota Pinang Kecamatan Kota Pinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Senin (07/03/2022).

Masyarakat disekitar Mapolsekta Kota Pinang terlihat sangat antusias dengan adanya pasar murah dan giat vaksinasi yang dilaksanakan.

"Kami masyarakat ini sangat senang dan merasa terbantu dengan adanya pasar murah minyak goreng ini, karena kami terutama ibu-ibu sangat membutuhkan minyak goreng untuk kebutuhan sehari-hari. Sementara saat ini minyak goreng di pasar sangat mahal," sebut Mirna salah seorang warga yang ikut mengantri untuk mendapatkan minyak goreng murah tersebut.

Kapolsekta Kota Pinang Kompol Bambang G Hutabarat, SH, MH mengatakan, bahwa giat pasar murah maupun giat vaksinasi ini terlaksana atas kerjasama yang baik dengan pihak PT.Nubika Jaya.

"Untuk pasar murah ini hanya satu hari, untuk masyarakat yang ingin membeli minyak murah masyarakat harus bisa lebih dulu menunjukkan surat vaksinasi. Baik itu vaksinasi pertama maupun kedua," terang Kapolsekta Kota Pinang Kompol Bambang G Hutabarat, SH, MH.

Lebih lanjut Kapolsekta menerangkan bahwa di Mapolsekta Kota Pinang juga disediakan giat vaksinasi.

"Selain menyediakan minyak goreng murah, kami juga memfasilitasi bagi masyarakat yang ingin mendapatkan vaksinasi dosis pertama, kedua maupun ketiga di Polsekta Kota Pinang," ujar Kapolsekta Kota Pinang.

Sementara itu Humas PT.Nubika Jaya saudara Damri Simatupang mengatakan, bahwa pembelian minyak goreng tersebut tidak dibatasi.

"Untuk pembelian minyak goreng , kami tidak membatasi pembelian konsumen. Kami menyediakan berapapun konsumen ingin membelinya. Kami hanya ingin membantu pihak Pemerintah maupun Kepolisian dalam hal percepatan vaksinasi di Kabupaten Labuhanbatu Selatan, dan membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan minyak goreng," sebut Humas PT.Nubika Jaya Damri Simatupang.

Liputan : M.Y.K.Skmanjuntak

Editor : Lukman Simanjuntak 

LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *