- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

DPC Partai Demokrat Labusel Adakan Bakti Sosial dan Pasar Minyak Goreng Murah

Kegiatan vaksinasi Covid-19 dan bakti sosial

LABUSEL, SOROTTUNTAS.COM - Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Labuhanbatu Selatan, bekerjasama dengan PT Nubika Jaya, PMI Kabupaten Labuhanbatu Selatan,  melaksanakan vaksinasi Covid 19 serta bakti sosial donor darah dan pasar minyak goreng murah.

Kegiatan ini dilaksanakan di halaman klinik Dewi Sartika di Kecamatan Kota Pinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan Propinsi Sumatera Utara, Kamis (24/03/2022).

Hadir pada saat pembukaan acara, Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang diwakili oleh Staf Ahli Abdul Manan Ritonga, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Feri Andika Dalimunthe S.Kom, Kepala Dinas Kesehatan Dr.Donny Irwansyah Dalimunthe, Anggota DPRD Labuhanbatu Selatan dari Fraksi Demokrat Bainuddin Dalimunthe ST, Humas PT Nubika Jaya dan undangan lainnya.

Dalam keterangannya, Ketua DPC Partai Demokrat yang juga sebagai ketua PMI Kabupaten Labuhanbatu Selatan Ferry Andika Dalimunthe,  S.Kom mengatakan, bahwa kegiatan tersebut terlaksana berkat kerjasama dengan berbagai pihak.

"Terima kasih kami ucapkan kepada semua pihak yang telah ikut serta membantu. Sehingga vaksinasi dan bakti sosial serta pasar murah minyak goreng ini dapat terlaksana. Harapan kami kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang sangat membutuhkan minyak goreng," ucap beliau.

Lebih lanjut Ferry mengatakan,  bahwa DPC Partai Demokrat Kabupaten Labuhanbatu Selatan berharap, kegiatan ini dapat menjadi pelopor dalam membantu meringankan beban masyarakat.

"Semoga kedepannya banyak partai ataupun instansi lainnya yang bisa berbuat untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan minyak goreng ataupun yang lainnya. 

Terutama dalam membantu pemerintah dalam mengedukasi masyarakat akan pentingnya vaksinasi Covid 19, dan melaksanakan vaksinasi Covid 19 di wilayah Kabupaten Labuhanbatu Selatan ini," terang Ferry.

Ia juga berharap agar pihak-pihak lainnya dapat berbuat yang terbaik untuk masyarakat.

"Saya berharap kepada elemen masyarakat lainnya diluar partai Demokrat, agar dapat turut berbuat baik kepada masyarakat dan berguna kepada masyarakat itu sendiri," tutupnya.

Liputan : M.Y.K Simanjuntak

Editor : Hendrik Restu F 

LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *