- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

Polsek Air Joman Laksanakan Vaksinasi Covid 19 di Kantor Bale Desa Silo Baru

Polsek Air Joman Polres Asahan melaksanakan Imunisasi Covid 19 untuk Umum Dewasa, Lansia dan Anak Usia 6 sampai 11 tahun.

ASAHAN, SOROTTUNTAS.COM - Polsek Air Joman Polres Asahan melaksanakan Imunisasi Covid 19 untuk Umum Dewasa, Lansia dan Anak Usia 6 sampai 11 tahun, Jumat (18/2/2022).

Bertempat di Kantor Bale Desa Silo Baru Kec Silau laut, pelaksanaan vaksinasi ini dipimpin Kapolsek Air Joman Iptu M Pakpahan yang diwakili Wakapolsek Iptu Surianto, didampingi Kanit Binmas Iptu Lamsyah serta Bhabinkamtibmas Bripka R.Panjaitan.

Pada pelaksanaan vaksinasi Covid-19 itu juga melibatkan Tenaga Kesehatan dari UPTD Puskesmas Silau Laut dengan vaksin yang diberikan jenis Sinovac Dosis 1 dan 2 untuk Para Pelajar SD 06 sampai 11 tahun, Vaksin Prizer Dosis 1 dan 2, Vaksin Moderna Dosis 1 dan 2, Vaksin Sinovac Dosis 2 untuk dewasa Kec Silau laut.

Dalam kesempatan itu Wakapolsek Air Joman Iptu Surianto menyampaikan kepada para murid, dan orang tua dari murid agar kiranya bersedia mengikuti kegiatan Imunisasi Covid 19 untuk anak usia 6 sampai 11 tahun dan Dewasa sebagai pencegahan awal penyebaran Covid 19 dan mendukung program pemerintah.

“Kita harapkan makin banyak siswa dan murid yang divaksinasi akan mempercepat proses belajar tatap muka, karena kita ingin anak – anak segera memperoleh ilmu kembali di sekolah,” ucap Iptu Surianto yang mengakhiri. (fran)

LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *