- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

Hadiri Coffee Morning di Dinas Kesehatan Labusel, Ini Yang Menjadi Harapan Wabup Labusel

Dinas Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu Selatan mengadakan coffee morning, Selasa 22/02/2022. 

LABUSEL, SOROTTUNTAS.COM - Dinas Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu Selatan mengadakan coffee morning, Selasa 22/02/2022. Kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan untuk mempererat tali silaturrahmi dan juga komunikasi, serta memaksimalkan kinerja dan kerja sama antar OPD dalam hal membangun Kabupaten Labuhanbatu Selatan menjadi lebih baik lagi.

Demikian halnya dengan harapan Wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan H.Ahmad Padli Tanjung, S.Ag yang hadir dalam acara coffee morning bersama Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu Selatan Heri Wahyudi Marpaung,  S.STP, M.AP,  para Asisten,  Staff Ahli Bupati, dan jajaran Pimpinan OPD lainnya.

Wakil Bupati H.Ahmad Padli Tanjung, S.Ag mengajak seluruh Pimpinan OPD dan elemen masyarakat untuk dapat mendukung dan mensukseskan MTQ tingkat Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang akan digelar pada tahun 2022 ini.

"Pelaksanaan MTQ nantinya adalah merupakan tanggung jawab kita bersama, sehingga pelaksanaannya merupakan pembelajaran bagi kita dan diharapkan membawa perubahan terhadap masyarakat umum, khususnya di Kabupaten Labuhanbatu Selatan ini," ucap Wakil Bupati.

Selain itu Wakil Bupati juga mengatakan, bahwa peningkatan pelayanan kesehatan kepada masyarakat merupakan upaya untuk mewujudkan visi misi Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

"Sarana dan prasarana kesehatan di Kabupaten Labuhanbatu Selatan harus menjadi prioritas. Puskesmas di desa yang asri, bersih, ramah harus diciptakan.

Dalam satu Puskesmas pembantu harus ada minimal satu orang dokter dan satu Desa Satu Ambulans untuk membantu masyarakat," ujar Wakil Bupati H.Ahmad Padli Tanjung, S.Ag.

Liputan : M.Y.K.Simanjuntak

Editor : Hendrik Restu F

LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *