- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

PT Bank Sumut Cabang Kota Pinang Adakan Acara Gathering Bersama Pemkab Labusel

PT Bank Sumut Cabang Kota Pinang mengadakan acara Gathering bersama Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan. (Foto : M.Y.K Simanjutak)

LABUSEL, SOROTTUNTAS.COM - PT Bank Sumut Cabang Kota Pinang mengadakan acara Gathering bersama Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Kegiatan ini mengangkat tema,  "Keistimewaan Untuk Sebuah Kepercayaan", yang diadakan di Ballroom Grand Suma Hotel Blok Songo Kecamatan Kota Pinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan, pada hari Rabu (05/01/2022).

Hadir dalam acara gathering tersebut Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan, H.Edimin, Direktur Pemasaran PT Bank Sumut Hadi Sucipto, Kepala Cabang PT Bank Sumut Kota Pinang, Alamsyah Dipanegara, Sekdakab Labuhanbatu Selatan, Heri Wahyudi Marpaung, S.STP, M.AP, para Asisten, Pimpinan OPD Labuhanbatu Selatan, Nasabah Prioritas PT Bank Sumut dan para undangan lainnya.

Dalam sambutannya Kepala Cabang Kota Pinang PT Bank Sumut, Alamsyah Dipanegara mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bapak Bupati dan para tamu undangan dalam kegiatan yang dilaksanakan.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada bapak Bupati dan para undangan lainnya, terutama kepada nasabah kami yang tetap mempercayai kami, dan tujuan acara ini adalah sebagai bentuk apresiasi dan rasa sukur kami kepada Nasabah prioritas PT Bank Sumut. Harapan kami semoga kedepannya ada peningkatan saldo yang lebih baik," ucap Alamsyah.

Kemudian Bupati Labuhanbatu Selatan, H.Edimin dalam penyampaiannya mengatakan,  bahwa Pemkab Labuhanbatu Selatan siap memberikan tambahan modal untuk PT Bank Sumut.

"Pemkab Labuhanbatu Selatan kedepannya siap memberikan tambahan modal kepada PT Bank Sumut. Sehingga CSR yang diberikan kepada Kabupaten ini akan lebih banyak untuk kedepannya," ucap Bupati H.Edimin.

Lanjutnya, "Kami harapkan kiranya agar seluruh perusahaan yang ada di Labuhanbatu Selatan ini melakukan transaksi di Bank Sumut," kata Bupati H.Edimin.

Dalam kesempatan itu juga dilaksanakan penandatanganan  MoU antara PT Bank Sumut dengan Pemkab Labuhanbatu Selatan,  tentang tata kelola keuangan dan Penyerahan CSR Kepada kelompok tani.

Seusai acara dalam keterangannya kepada awak media, Direktur Pemasaran PT Bank Sumut, Hadi Sucipto menjelaskan, bahwa mereka juga menawarkan saham PT Bank Sumut kepada masyarakat.

"Salah satu strategi bisnis PT Bank Sumut adalah dengan menawarkan saham PT Bank Sumut kepada masyarakat umum maupun ASN.  Sehingga mereka lebih merasa memiliki bersama PT Bank Sumut," jelas Direktur Hadi Sucipto.

Lebih lanjut beliau menjelaskan bahwa mereka juga dalam kesempatan tersebut memberikan CSR Kepada masyarakat melalui kelompok tani.

"Kita juga memberikan CSR sebesar Rp.65.284.496, kepada kelompok tani dengan cara dana bergulir untuk pembelian lembu,  sehingga dengan kata lain pemberian CSR tersebut tepat sasaran dan dengan bentuk karya nyata untuk meningkatkan pendapatan masyarakat," tutup Direktur Pemasaran PT Bank Sumut Hadi Sucipto.

Liputan : M.Y.K Simanjutak

Editor : Lukman Simanjuntak

LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *