- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

Polsek Sungai Kanan Tetap Lakukan Serbuan Vaksinasi 2022

Pelaksanaan vaksinasi terhadap masyarakat Kecamatan Sungai Kanan dilaksanakan di aula pertemuan Mapolsek Sungai Kanan.

LABUSEL, SOROTTUNTAS.COM - Polsek Sungai Kanan dibawah Komando AKP Hery Sugiharto SH, MH, terus melaksanakan serbuan vaksinasi terhadap masyarakat yang dilaksanakan di aula pertemuan Mapolsek Sungai Kanan, Kecamatan Sungai Kanan,  Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Senin (24/01/2022).

Sasaran vaksinasi adalah masyarakat Kecamatan Sungai Kanan yang belum pernah mendapatkan vaksinasi, baik vaksinasi pertama maupun vaksinasi yang kedua.

Sebagai vaksinator adalah tim medis dari Puskesmas Langga Payung yang dibantu oleh tenaga kesehatan dari Polsek Sungai Kanan.

Dari keterangan Kepala Puskesmas Langga Payung, Hj.Yusriani Harahap, S.Kep, SKM mengatakan,  bahwa vaksinasi tersebut ditujukan kepada masyarakat yang belum pernah divaksin ataupun yang akan divaksin lanjutan.

"Hari ini kita laksanakan vaksinasi sinovac untuk dosis pertama, Astra Zeneca untuk dosis kedua, dan Boster untuk dosis yang ketiga," jelasnya.

Lebih lanjut Hj.Yusriani Harahap mengatakan bahwa target mereka hari ini adalah sebanyak 400 dosis.

"Target kita hari ini sebanyak 400 dosis untuk masyarakat wilayah kerja Puskesmas Langga Payung,  dan para guru-guru yang ada di Kecamatan Sungai Kanan," tambahnya.

Pada kesempatan itu Kapolsek Sungai Kanan AKP Hery Sugiharto, SH, MH memberikan apresiasi yang tinggi kepada masyarakat yang telah divaksin,  maupun Kepada vaksinator dari Puskesmas Langga Payung yang sudah bekerja keras dalam memberikan pelayanannya kepada masyarakat.

"Terima kasih kepada masyarakat yang telah mengikuti vaksinasi di Polsek Sungai Kanan. Dan terima kasih juga kepada Puskesmas Langga Payung yang telah bekerja keras memberikan pelayanan kepada masyarakat, untuk melakukan vaksinasi dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 terutama di Kecamatan Sungai Kanan ini," ucap Kapolsek Sungai Kanan, AKP Hery Sugiharto, SH, MH.

Liputan : M.Y.K Simanjuntak

Editor : Lukman Simanjuntak

LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *