- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

Pemkab Labusel Rayakan Natal Oikumene di Kota Pinang

Perayaan Natal Oikumene Pemkab Labuhanbatu Selatan, di lapangan SBBK Kota Pinang. (Foto : Rindu sitompul)

LABUSEL, SOROTTUNTAS.COM - Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan, bersama umat Kristiani Labuhanbatu Selatan, merayakan Natal Oikumene tahun 2021, di lapangan SBBK, Kota Pinang, Sabtu (11/12) .

Perayaan Natal Oikumene tersebut mengangkat Tema, "Cinta Kasih Kristus Yang Menggerakkan Persaudaraan" yang dikutip dari 1 Petrus 1:22, dengan Sub Tema : "Dengan semangat Natal kita eratkan tali persaudaraan melalui cinta kasih antar umat manusia sebagai modal pembangunan menuju Labusel yang sejahtera mandiri dan bermartabat" dengan pengkhotbah Togar Hasugian, Sth, MM.

Dalam sambutannya Bupati Labuhanbatu Selatan, H Edimin menyampaikan ucapan Selamat Hari Natal buat umat Kristiani, serta tidak lupa menyampaikan untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan, serta mengajak umat Kristiani Labuhanbatu Selatan untuk mengikuti Vaksin Covid-19.

"Dalam kesempatan yang penuh suka cita ini, saya atas nama pribadi, keluarga, dan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan,  mengucapkan selamat merayakan Natal 2021 kepada para pendeta, pimpinan jemaat, dan pengurus gereja yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Selatan, dan secara khusus kepada seluruh jemaat umat kristiani yang hadir dan berbahagia saat ini," ucap Bupati Labuhanbatu Selatan.

Lanjutnya, "Kepada para tamu dan umat kristiani Kabupaten Labuhanbatu selatan, saya mengimbau untuk tetap melakukan protokol kesehatan, dan bagi yang belum vaksin segera lah vaksin," imbau Bupati H Edimin.

Ketua  Panitia Natal Oikumene Gindo Pasaribu  menyampaikan  apresiasi kepada Bupati Labuhanbatu Selatan, yang telah hadir pada Natal Oikumene tersebut. 

Dimana disela-sela kesibukannya Bupati H Edimin masih sempat menghadiri perayaan Natal Oikumene umat Kristiani Kabupaten Labuhanbatu Selatan tahun ini.

"Kami sangat berterima kasih dan apresiasi kepada Bupati Labuhanbatu Selatan, yang telah hadir pada perayaan Natal Oikumene umat Kristiani Kabupaten Labuhanbatu Selatan tahun ini.

Dimana  disela-sela kesibukan,  beliau masih sempat memberikan semangat kepada kaum Kristiani dan mengucapkan selamat Natal kepada umat Kristiani yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Selatan ini," ucap Gindo pasaribu.

Selain dihadiri Bupati, Natal Oikumene ini juga dihadiri unsur Forkompinda, mewakili Kapolres Labuhan Batu, AKP Bambang G Hutabarat, SH, MH, Dandim diwakili oleh Danramil 11 KP Lettu M Safii, FKUB, Kakan Kemenag diwakili  Kasi Binmas agama Kristen Ngolu Situmorang, DPRD Labusel Gindo Pasaribu, dan para pejabat eselon II dan III jajaran Pemkab Labusel.

Liputan : Rindu Sitompul

Editor : Lukman Simanjuntak

LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *