- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

Kades Hessa Air Genting Monitoring Pelaksanaan Vaksin Dosis 1 Jenis Prizer

BIN Asahan melaksanakan vaksinasi Covid-19 di Desa Hessa Air Genting. (Eko Franata)

ASAHAN, SOROTTUNTAS.COM - Dalam rangka mendukung program Pemerintah untuk percepatan Vaksinasi Covid 19, BIN Asahan melaksanakan Vaksinasi Massal Untuk Masyarakat Indonesia Sehat Indonesia Hebat.

Vaksinasi yang kesekian kalinya ini, Pelaksanaanya di Dusun IV, Desa Hessa Air Genting, Kecamatan Air Batu, Kabupaten Asahan, Rabu 08 Desember 2021 Sekira Pukul 08 : 00 WIB hingga selesai.

Kepala Desa Hessa Air Genting, Muhammad Basri, didampingi Kepala Dusun IV Sudirman, bersama BIN Asahan, Mayor Arfan, memonitoring penyuntikan Vaksinasi Covid 19 dosis 1 jenis Prizer sebanyak 390 Vaksin kepada masyarakat peserta vaksinasi yang hadir.

Di selah monitoring Muhammad Basri mengatakan kepada Wartawan, Pelaksanaan kegiatan penyuntikan Vaksinasi Covid 19 di Desa ini sudah kesekian kalinya, sebelumnya jenis Vaksin sinovac dosis 1 dan 2 dan kali ini jenis Prizer.

"Penyuntikan vaksin untuk seluruh warga di Desa ini, Alhamdulillah berjalan aman, lancar, kondusif dan sudah mencapai hampir 80%, sekian persennya warga yang merantau dan yang tidak memenuhi syarat untuk divaksin," kata Kades.

Dalam pelaksanaan Vaksinasi hari ini, melibatkan tenaga Vaksinator dari Puskesmas Desa Hessa Air Genting, dan selama proses Vaksinasi, kegiatan dikawal dari Satuan Polsek Air Batu, Polres Asahan dan dari Personel TNI Koramil 12 Air Batu.

Tampak hadir pada pelaksanaan vaksinasi, Kepala Desa Hessa Air Genting, BIN Asahan, Perwakilan dari Polres Asahan, Kapolsek Air Batu, Camat Air Batu, Ketua BPD, Dokter Puskesmas Hessa Air Genting, Perwakilan Danramil Air Batu dan Kadus Dusun IV.


Liputan : Eka Franata

Editor : Lukman Simanjuntak

LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *