- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

4 Orang Pj Kepala Desa di Wilayah Kecamatan Kota Pinang Resmi Dilantik

Empat orang PJ Kepala Desa di wilayah Kecamatan Kota Pinang, resmi dilantik oleh Camat Kota Pinang, pada hari Senin 06/12/2021. (Foto : M.Y.K Simajuntak)

LABUSEL, SOROTTUNTAS.COM - Camat Kota Pinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Mukti Ali Sagala, S.TP, melantik 4 orang Pj Kepala Desa yang ada di wilayah Kecamatan Kota Pinang.

Pelantikan ini dilaksanakan di balai aula pertemuan Kantor Camat Kota Pinang, di Jalan Istana, Kelurahan Kota Pinang Kecamatan Kota Pinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Senin (06/12)2021).

Selain dihadiri Camat Kota Pinang Mukti Ali Sagala, S.STP, kegiatan ini juga dihadiri Danramil 11/Kota Pinang Lettu Chb.Muhammad Safi'i, Kapolsekta Kota Pinang AKP Bambang G Hutabarat, SH, MH, Kadis PMD Pemdes diwakili oleh Kabid PPD, H Bakhrul Karim Hasibuan, para Pjs Kades, saksi dan Rohaniawan.

Adapun PJ Kepala Desa yang dilantik adalah Pj Kepala Desa Sosopan, Edi Surya Siregar, S.Pd, Pj Kepala Desa Sisumut, Indra Lubis, SE, Pj Kepala Desa Pasir Tuntung, Muhammad Hasonangan Pohan, ST,  Pj Kepala Desa Mampang, Hamzah, SE.

Keempat Penjabat Kepala Desa tersebut dilantik dan diambil sumpah jabatannya oleh Camat Kota Pinang, dan disaksikan oleh para undangan dan Rohaniawan.

Dalam arahannya Camat Kota Pinang, Mukti Ali Sagala, S.STP, juga tidak lupa mengucapkan selamat kepada para Pejabat Kepala Desa yang baru dilantik tersebut.

"Selamat kepada para Pejabat Kepala Desa yang telah dilantik dan semoga amanah dalam menjalankan roda pemerintahan di Desa, dan dapat bekerja dengan baik dalam membangun Desa," ujar Camat Kota Pinang, Mukti Ali.

Beliau juga menambahkan agar pejabat Kepala Desa yang baru saja dilantik, dapat bekerjasama dengan aparatur Desa nantinya.

"Semoga pejabat Kepala Desa yang baru dilantik dapat bekerjasama, bersinergi dan berkoordinasi,  dengan perangkat desa maupun dengan BPD di Desa masing-masing," harap Camat Kota Pinang.

Liputan : M.Y.K.Simanjuntak

Editor : Lukman Simanjuntak

LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *