- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

Silaturrahmi Dengan Insan Pers Kabupaten Labuhanbatu, Ini Harapan Kapolres

Silaturahmi Kapolres Labuhanbatu Raya dengan para Jurnalis. (Foto : M.Y.K Simanjuntak)

LABUHANBATU, SOROTTUNTAS.COM - Kepolisian Resort Labuhanbatu di bawah kepemimpinan Kapolres Labuhabatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti, SIK, beserta Pejabat Utama Polres Labuhanbatu bersilaturahmi dengan para wartawan yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Raya.

Kegiatan silaturahmi ini dilaksanakannya bertempat di ruang Aula Yanpiter Polres Labuhanbatu, pada hari Rabu (24/11/2021).

Acara ini dihadiri oleh Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti, SIK, Wakapolres Kompol Hermasyah, Kabag OPS AKP Wirhan Arif,  Kasat Intel AKP Sunarto, Kasat Reskrim AKP Rusdi Marzuki, SIK, MH, Kasat Narkoba AKP Martulesi Sitepu, SH, Kasat Sabhara AKP Hamdi Karna, Kasubbag Humas AKP Murniati SH, PJU Polres Labuhanbatu, dan juga para Jurnalis yang ada di Labuhanbatu Raya.

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Anhar Arlia Rangkuti, SIK, pada kesempatannya memperkenalkan diri dan berharap dapat bekerjasama dengan para wartawan dalam membangun dan menjaga Kamtibmas di Kabupaten Labuhanbatu Raya.

"Saya berharap selama saya menjabat di Polres Labuhanbatu, mudah-mudahan ada yang saya buat di Labuhanbatu ini yang menjadi kenang-kenangan yang dapat diingat dan dirasakan oleh masyarakat," ucap Kapolres.

Kapolres juga berharap antara Polres Labuhanbatu dan para jurnalis dapat menjalin kerjasama yang baik.

"Saya berharap antara Polres Labuhanbatu dengan para insan pers dapat bekerjasama dengan baik, sehingga tercipta suasana yang harmonis. Tidak ada lagi miss komunikasi antara Kepolisian dengan Insan pers," harap beliau.

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Labuhanbatu H. Nizam Nehru Nasution, S.Sos, pada sambutannya menyampaikan selamat datang dan selamat bertugas di Labuhanbatu. 

"Semoga Kapolres betah dengan situasi Labuhanbatu yang sangat adem, semoga dapat bersilahturahmi dengan masyarakat Labuhanbatu," ucapnya. 

Menurut dia, wartawan di Labuhanbatu selalu komitmen dengan publikasi segala sosialisasi dan kegiatan Polres Labuhanbatu dalam mendukung Kamtibmas.

Liputan : M.Y.K.Simanjuntak

Editor : Lukman Simanjuntak

LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *