- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

Kejari Labusel adakan Vaksinasi Massal Adhyaksa Peduli di Kota pinang

Kejaksaan Negeri LABUHANBATU SELATAN, melaksanakan kegiatan vaksinasi Covid-19. ( Foto : M.Y.K Simanjuntak)

LABUSEL, SOROTTUNTAS.COM - Kejaksaan Negeri Labuhanbatu Selatan dibawah kepemimpinan Muhammad Alinafiah Sariagih, SH, MH, melaksanakan giat vaksinasi massal Adhyaksa Peduli yang bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan dengan target 1000 orang, yang dilaksanakan di halaman Kejaksaan Negeri Labuhanbatu Selatan jalan Istana Kelurahan Kota Pinang Kecamatan Kota Pinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Rabu (17/11/2021).

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan, H.Ahmad Padli Tanjung S.Ag, Kepala Kejaksaan Negeri Labuhanbatu Selatan, Muhammad Alinafiah Saragih SH,MH, Sekda Labuhanbatu Selatan, Heri Wahyudi Marpaung, S.STP ,M.AP,  Danramil 11/Kota Pinang,  Lettu Chb Muhammad Syafii, Kapolsekta diwakili oleh Wakapolsekta Kota pinang AKP Is Gunako, SH, Kepala Satpol PP Drs Abrar, M.Pd, Kelapa Dinas Sosial, M. Reza Fahlevi Nasution, S.STP, Kepala Dinas Kesehatan, Dr. Donny Irwansyah Dalimunthe, Lurah Kota Pinang serta para undangan lainnya.

Dalam sambutannya Sekda Labuhanbatu Selatan, Heri Wahyudi Marpaung, S.STP, M.AP, mengatakan, sangat mengapresiasi kinerja Kajari Labuhanbatu Selatan.

"Kami dari Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan memberikan apresiasi yang sangat tinggi dekat Kepala Kajari Labuhanbatu Selatan yang telah melaksanakan kegiatan vaksinasi massal ini.

Kita bisa saling bersinergi sehingga Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang sama-sama kita cintai ini bisa sampai pada tingkat level terendah untuk virus Covid-19," buka Sekwan Heri Wahyudi Marpaung.

Kemudian saat dikonfirmasi mengenai kegiatan tersebut, Kepala Kajari Labuhanbatu Selatan mengatakan bahwa antusiasme masyarakat sangat tinggi untuk vaksinasi ini.

"Alhamdulillah begitu besar antusiasme masyarakat dalam mengikuti pelaksanaan vaksinasi ini.

"Kami berharap dengan adanya vaksinasi ini masyarakat menjadi sehat dan dapat menjaga diri sendiri dan orang lain.

Semoga harapan kita ke depan Kabupaten Labuhanbatu Selatan bersih dari Covid-19.

Dan kedepannya kita terus bahu membahu dengan Pemkab Labuhanbatu Selatan dalam hal pelaksanaan vaksinasi agar dapat berjalan baik dan sampai tuntas," ujar Kepala Kajari Labuhanbatu Selatan,  M. Alinafiah Saragih.

Setelah rangkaian acara selesai, pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan dan Kepala Kajari Labuhanbatu Selatan, didampingi Forkopimda yang hadir turut memantau dan berkomunikasi menyapa masyarakat dan para medis sebagai vaksinator yang berasal dari Puskesmas Kota pinang dan Dinas Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Liputan : M.Y.K.Simanjuntak

Editor : Lukman Simanjuntak

LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *