- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

DPD Partai Golkar Kabupaten Pelalawan Akan Segera Gelar Rakerda di Sorek

Sekretaris DPD II Partai Golkar Kabupaten Pelalawan, Baharudin, SH (Dok)

PELALAWAN, SOROTTUNTAS.COM - Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Pelalawan akan segera mengelar Rapat Kerja Daerah di Kelurahan Sorek Satu, Kecamatan Pangkalan Kuras, pada hari Minggu 7 Nopember 2021. 

Sekretaris DPD II Partai Golkar Kabupaten Pelalawan, Baharudin, SH, mengatakan, dalam Rakerda yang akan dilaksanakan, pada hari Minggu, sekaligus pelantikan tiga Pengurus Kecamatan Partai Golkar.

"Ya, Rakerda rencananya akan di laksanakan pada hari Minggu (7/11) di Hotel Dangau Kelurahan Sorek Satu Kecamatan Pangkalan Kuras," ucap Baharuddin, SH, kepada wartawan Kamis (04/11/2021).

Lanjutnya, "Pelaksanaan Rakerda ini sekaligus melantik Pengurus Kecamatan Golkar. Pengurus Kecamatan Golkar yang akan dilantik adalah pengurus di tiga Kecamatan, yakni PK Golkar Kecamatan Pangkalan Kuras,  Agustiar, PK Golkar Kecamatan Pangkalan Lesung, Supriadi dan PK Golkar Bandar Petalangan, Risky," jelas Baharudin.

Kata Baharudin lagi, "Sesuai hasil kesepakatan, rencananya Rakerda kita fokuskan di Kelurahan Sorek Satu, dan rencananya akan di hadiri oleh Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Riau, Syamsuar.

Pada rangkaian acara nanti, para petinggi Partai Golkar, baik dari DPD I Golkar Provinsi Riau dan DPD Golkar Kabupaten Pelalawan juga Kecamatan, akan memberikan penghargaan kepada tokoh-tokoh yang telah berjasa membesarkan Partai Golkar. Hal ini kita lakukan sebagai ungkapan rasa syukur kita," tutupnya.

Liputan : Pranseda

Editor : Lukman Simanjuntak

LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *