- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

Mulia Rindu Purba Anggota DPRD Batam Dapil Sagulung, Respon Keluhan Warga RT 05 RW 02 Kelurahan Sei Langkai

Mulia Rindo Purba, anggota DPRD Kota Batam berjanji akan lakukan pembangunan di RT 05 RW 02 Kelurahan Sei Langkai, pada tahun anggaran 2023 melalui dana aspirasi Dewan.

BATAM, SOROTTUNTAS.COM - Tidak pernah mendapat sentuhan pembangunan, Ahmad Ketua RT 05 RW 02 Kavling NATO, Kelurahan Sei Langkai, Kecamatan Sagulung, sampaikan keluhannya di media.

Kepada wartawan, Kamis 14/10/2021 Ahmad menceritakan, bahwa lingkungan Kavling NATO RT 05 RW 02 yang sudah ada sejak tahun 1992 belum pernah tersentuh dengan.

Terkait keluhan warga RT 05 RW 02 tersebut, Mulia Rindo Purba, anggota DPRD Kota Batam Daerah Pemilihan Sagulung dari Partai Gerindra, berjanji akan merealisasikan pembangunan di daerah RT 05 pada tahun anggaran 2023.

"Siapa anggota DPRD yang tinggal di daerah itu," tanya Mulia Rindo Purba.

Selanjutnya Mulia Rindo Purba, meminta nomor kontak dari Ketua RT 05 Kavling NATO.

"Coba tolong kirim nomor kontak person Ketua RT nya. Nanti saya akan usulkan, tapi untuk kegiatan tahun 2023 loh," ucap Mulia Rindo Purba.

Lanjutnya, "Untuk anggaran tahun 2022 sudah nggak bisa, karena KUA PPAS murni untuk 2022 sudah ditandatangani. Nantinya itu akan saya usulkan melalui aspirasi saya, tapi ya itu, untuk tahun 2023," ucap Mulia Rindo Purba berjanji.

Katanya lagi, "Kirim aja nama Ketua RT 05 itu lengkap sama nomor teleponnya. Artinya begini, saya harus tahu dulu RT nya dimana. Nanti kalau ada waktu, saya akan turun kesana," tutup Mulia Rindo Purba, anggota DPRD Kota Batam dua periode tersebut.

Liputan : Lukman Simanjuntak

Editor : Hendrik Restu F


LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *