- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

KPOTI Labuhanbatu Selatan Adakan Pelatihan Pangkotrad Zona Dua di Kota Pinang

Diakhir kegiatan KPOTI Labuhanbatu Selatan bersama para tamu undangan melakukan sesi foto bersama (Foto : M.Y.K Simanjuntak)

LABUSEL, SOROTTUNTAS.COM - Komite Permainan Rakyat Dan Olahraga Tradisional yang disingkat dengan KPOTI Labuhanbatu Selatan, mengadakan pelatihan Pangkalan Olahraga Tradisional (PANGKOTRAD) di Bumi Santun Berkata Bijak Berkarya, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, di aula SBBK Kota Pinang, Kecamatan Kota Pinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Pada hari Jumat (08/10/2021).

Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Labuhanbatu Selatan H.Edimin, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Labuhanbatu Selatan, Drs.H Naga Parlaungan, M.Pd, Kepala Dinas Pariwisata Balyan Nasution, S.Sos, Kepala Dinas Pendidikan Sutan Nataris Olohan Harahap, S.STP, GRANAT Labuhanbatu Selatan, Lembaga Anti Narkoba (LAN) Labuhanbatu Selatan, KNPI Labuhanbatu Selatan, Pemuda Muhammadiyah Labuhanbatu Selatan,  BKPRMI Labuhanbatu Selatan, Pemuda Pancasila, Labuhanbatu Selatan, Perwakilan dari Kabupaten Labuhanbatu induk, Labuhanbatu Utara, serta para undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan, H.Edimin menyampaikan, bahwa kegiatan pelatihan dan pembentukan Pangkalan Olahraga Tradisional ini merupakan langkah nyata yang dibuat oleh KPOTI Labuhanbatu Selatan.

"Saya sangat bangga sekali, ternyata masih ada terutama anak-anak muda yang mau perduli dengan warisan budaya kita ditengah gelombang arus tekhnologi yang membuat kita berubah kearah yang negatif, terutama bahaya Narkoba," buka Bupati Labuhanbatu Selatan.

Bupati juga mengatakan, bahwa dirinya siap mendukung sepenuhnya KPOTI Labuhanbatu Selatan dalam melestarikan budaya dan permainan tradisional.

"Saya kembali teringat masa kecil saya dulu dikampung waktu kami bermain permainan tradisional bersama teman-teman yang lain, kami semua bahagia.

Oleh karena itu saya mengajak kita semua terutama peserta yang akan mengikuti pelatihan, agar sama-sama mendukung dan menjaga serta melestarikan permainan tradisional ini.

Saya siap mendukung sepenuhnya KPOTI Labuhanbatu Selatan dalam hal kegiatan-kegiatan yang bersifat positif serta pembentukan Pangkalan Olahraga Tradisional di seluruh Desa yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Selatan ini," tutup Bupati H.Edimin

Liputan : M.Y.K. Simanjuntak

Editor : Lukman

LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *