- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

Kapolres Labuhanbatu Melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Musholla Polsek Na IX - X

Peletakan Batu Pertama pembangunan Musholla Ar-Rahman di Polsek Na IX - X tampak dihadiri oleh Bupati Kabupaten Labuhanbatu Utara, Hendriyanto, Sitorus, SE, MM. (Foto : Rindu Sitompul)

LABUHANBATU, SOROTTUNTAS.COM - Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni  Kurniawan, SIK, MH, bersama dengan Bupati Kabupaten Labuhanbatu Utara Hendriyanto, Sitorus, SE, MM, melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan mushollah Polsek Na IX-X, Selasa (13/10/2021)

Dalam sambutannya, Kapolres Labuhanbatu menyampaikan harapannya, bahwa dengan dibangunnya musholla Ar-Rahman dapat bermanfaat bagi personil Polsek Na IX - X dan juga masyarakat yang datang berkunjung ke Polsek Na IX - X.

"Sebelumnya Ibu Kapolsek Na IX-X sudah menyampaikan bahwa berniat membangun Musholla Polsek NA IX-X, saya berharap Musholla yang dibangun dapat bermanfaat bagi Personil Polsek Na IX-X dan kepada masyarakat ketika datang bertamu di Polsek Na IX-X," ujar Kapolres Labuhanbatu.

Kata Kapolres lagi, "Saya mengajak teman teman untuk memberi sedikit rezekinya untuk mambantu pembangunan Musholla Ar-Rahman Polsek Na IX-X, Saya sudah sampaikan kepada Kapolsek Na IX-X, saya akan menyumbangkan 200 sak semen," kata Kapolres Labuhanbatu.

Selain sumbangan 200 sak semen dari Kapolres Labuhanbatu, Badan Ambil Zakat (BAZNAS) Labuhanbatu Utara juga turut memberikan bantuan sebesar Rp. 35.000.000,00 untuk pembangunan Musholla Ar-Rahman Polsek Na IX X.

Liputan : Rindu sitompul

Editor : Hendrik Restu F

LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *