- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

DPC PPP Labusel Adakan Bakti Sosial dan Donor Darah di Kantor DPC PPP Labusel

Pengurus DPC PPP Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Foto bersama dengan warga penerima bantuan sembako. (Foto : M.Y.K Simanjutak)

LABUSEL, SOROTTUNTAS.COM - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Labuhanbatu Selatan, dibawah pimpinan ketua Amir Mahmud Harahap melaksanakan bakti sosial dengan tema, "PPP peduli PPP berbagi" bersama kaum duafa di kantor DPC PPP Labuhanbatu Selatan di jalan Kala Pane, Kelurahan Kota Pinang, Kecamatan Kota Pinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, pada hari Jum'at (15/10/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPC PPP Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Amir Mahmud Harahap, Sekretaris DPC PPP, serta para pengurus dari setiap PAC Kecamatan yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Selatan, pengurus sayap partai PPP, Gerakan Pemuda Kakbah dan lainnya.

Dalam sambutannya ketua panitia kegiatan, Dr.Irwansyah Ritonga, M.Hum, mengatakan, bahwa kegiatan tersebut adalah perintah langsung dari DPW PPP Sumatera Utara.

"Kami menyampaikan bahwa giat hari ini adalah perintah dari DPW PPP Sumut. Yang pertama adalah giat pemberian sembako untuk para duafa dan fakir miskin yang semua ini adalah dari ketua DPC PPP Labuhanbatu Selatan, bapak Amir Mahmud Harahap," terang ketua panitia.

Lanjutnya, "Dalam kesempatan ini juga akan dilaksanakan giat donor darah dari para anggota DPC PPP dan yang lainnya," kata beliau lagi.

Mewakili penerima bantuan sembako Ibu Sarifah (43) mengatakan, sangat berterima kasih kepada DPC PPP Labuhanbatu Selatan.

"Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada DPC PPP terutama kepada Bapak Amir Mahmud Harahap.Semoga bapak selalu diberikan kesehatan, limpahan rizki, dan semakin sukses kedepannya,' ucap Ibu Sarifah.

Usai acara pembagian sembako dilaksanakan oleh DPC PPP Kabupaten Labuhanbatu Selatan, acara dilanjutkan dengan donor darah dari para pengurus maupun anggota dari DPC PPP Labuhanbatu Selatan.

Kader DPC PPP Kabupaten Labuhanbatu Selatan, saat melakukan donor darah. (Foto : M.Y.K Simanjutak)

Diakhir kegiatan, Ketua DPC PPP Labuhanbatu Selatan mengatakan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan untuk membantu kaum daufa yang ada di sekitaran lingkungan kantor DPC PPP.

"Kegiatan ini adalah untuk dapat membantu kaum duafa yang ada di sekitaran lingkungan kantor DPC PPP. Setelah itu kami melakukan kegiatan sosial berupa donor darah, semoga donor darah yang dilaksanakan dapat berguna bagi masyarakat yang membutuhkan nantinya," tutup Amir Mahmud Harahap.

Liputan : M.Y.K.Simanjuntak

Editor : Lukman Simanjuntak

LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *