- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

DPRD Labusel Laksanakan Paripurna Penyampaian Hasil Rapat Komisi Tentang PRA RPJMD 2022-2026

DPRD Labusel Laksanakan Paripurna Penyampaian Hasil Rapat Komisi Tentang PRA RPJMD 2022-2026

BATAM, SOROTTUNTAS.COM - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Labuhanbatu Selatan melaksanakan rapat Paripurna, Selasa (07/09/2021) tentang penyampaian hasil rapat tiap komisi untuk penyampaian Rancangan Awal Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang dilaksanakan pada hari Kamis (2/9/2021) yang lalu.

Rapat paripurna tersebut dipimpin langsung oleh Pimpinan DPRD Labuhanbatu Selatan Ediy Parapat, H Zainal Harahap, Syahdian Purba SH. Turut hadir juga dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan H Ahmad Padli Tanjung S.Ag, 33 anggota DPRD Labuhanbatu Selatan, OPD dilingkungan Pemkab Labuhanbatu Selatan, para staff ahli dan para undangan lainnya.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan H Ahmad Padli Tanjung S.Ag berharap antara legislatif, eksekutif, yudikatif dan pilar yang lainya dapat bersatu bekerjasama dalam hal membangun Kabupaten Labuhanbatu Selatan menjadi Kabupatem yang lebih baik lagi dari Kabupaten-Kabupaten lainnya.

Rapat paripurna tersebut dibuka oleh pimpinan DPRD Labuhanbatu Selatan H Zainal Harahap dan dilanjutkan dengan laporan hasil penetapan komisi oleh H Abdul Juber Siregar S.Ag dari fraksi Gerindra.Selanjutnya sidang ditunda hingga pukul 14.00 wib.

Sekira pukul 14.30 wib sidang paripurna dilanjutkan oleh pimpinan DPRD, dan dilanjutkan dengan penyampaian dan pandangan tiap fraksi yang ada di DPRD Labuhanbatu Selatan.

Untuk penyampaian dan pandangan yang pertama disampaikan oleh saudara Afandi dari Fraksi-PAN dan dilanjutkan oleh fraksi-fraksi lainnya seperti Fraksi-PDIP Hajali Sagala, dari Fraksi-Gerindra H Armyn Dalimunthe, Riswanto dari Fraksi-Golkar, Ayu Safitri dari Fraksi-PKPI, H Sangkot Fraksi-PKB, sedangkan dari Fraksi Hanura bersatu adalah Ginanda Siregar SH, sedangkan untuk Fraksi-Demokrat adalah Bainuddin Dalimunthe ST.

Dari penyampaian dan pandangan tiap fraksi mengenai PRA RPJMD Kabupaten Labuhanbatu Selatan sangat mendukung dan mengapresiasi langkah-langkah yang baik dari Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Rapat sidang paripurna DPRD Labuhanbatu Selatan tersebut berakhir sekira pukul 17.20 wib secara aman.

(M.Y.K.Simanjuntak)

LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *