- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

Peduli Lingkungan Sekitar, Perusahaan Perkebunan Sisumut dan Pihak PKS Sisumut PTPN lll Laksanakan Pengobatan Gratis

Foto: Perusahaan perkebunan kelapa sawit PTPN III laksanakan pengobatan gratis
Terhadap warga lingkungan sekitar

LABUSEL, SOROTTUNTAS.COM - Sebagai wujud peduli terhadap lingkungan sekitar, pihak perkebunan PTPN III Kebun Sisumut dan pihak Pabrik Kelapa Sawit ( PKS ) PTPN lll Sisumut melaksanakan pengobatan gratis di Dusun Pekan Sisumut, Desa Sisumut, Kecamatan Kotapinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, pada hari Selasa (7/9/2021).

Diketahui kegiatan sosial pengobatan gratis ini terwujud atas kerjasama pihak perkebunan Sisumut dan pihak PKS Sisumut PTPN lll, serta didukung oleh tim medis dari Rumah Sakit Sri Pamela Merdeka Nusantara Aek Nabara, yang bertujuan untuk membangun silaturrahmi antara pihak Perusahaan perkebunan dengan masyarakat sekitar.

Selain itu, kegiatan ini juga terlaksana atas inisiasi dari anggota DPRD Labuhanbatu Selatan dari Komisi C, Ayu Safitri, dan Irmayanti Siregar, yang telah menyampaikan kebutuhan masyarakat ini kepada pihak Perusahaan PTPN lll Perkebunan Sisumut.

Manager Kebun Sisumut, Syahrudi Alfalah Sinaga, S.P, dan Manager PKS Sisumut Azharul, ST, melalui APK Kebun Sisumut, Sonny Ville Milala, didampingi humas PKS Sisumut ketika dikonfirmasi menyampaikan, agar bantuan dan perhatian Perusahaan PTPN lll ini dapat bermanfaat bagi warga masyarakat lingkungan sekitar Perusahaan.

"Kami berharap bantuan dan perhatian dari pihak Perusahaan PTPN lll Sisumut ini dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar Perusahaan. Harapan kami kedepannya semoga kegiatan ini dapat terus berkelanjutan untuk Dusun lainnya," ucapnya.

Sonny Ville Milala menambahkan, "Hari ini  masyarakat Dusun Pekan Sisumut yang berobat gratis ada 74 orang. Terdiri dari 37 orang laki-laki dan 37 orang perempuan yang langsung di tangani oleh dokter Amai Hayati, dan para medis yang telah berpengalaman, dengan menghadirkan langsung tenaga medis ketempat yang ditentukan oleh pihak Dusun Pekan Sisumut," jelas Sonny Ville Milala.

Kepala Dusun Pekan Sisumut, Sopyan Edi Saputra, mewakili masyarakat, mengucapkan terimakasih kepada pihak Perusahaan perkebunan Sisumut, dan juga pihak PKS Sisumut PTPN III, yang telah membantu masyarakat untuk mendapatkan pengobatan gratis.

"Saya mewakili masyarakat Dusun  Pekan Sisumut menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak Perusahaan PTPN lll Kebun Sisumut, dan juga kepada pihak PKS Sisumut, yang telah membantu masyarkat untuk mendapatkan pengobatan gratis. 

Kami juga berharap kedepannya kegiatan ini dapat terus berjalan secara kontinu," tutup Kadus Pekan Sisumut.

(Rindu Sitompul)

Editor: Lukman Simanjuntak


LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *