- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

DPD Partai Golkar Labusel adakan Bakti Sosial di Kecamatan Silangkitang

DPD Partai Golongan Karya (Golkar) laksanakan kegiatan bhakti sosial di Kecamatan Silangkitang

LABUSEL, SOROTTUNTAS.COM - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Labuhanbatu Selatan dibawah kepemimpinan H Khairul Harahap melaksanakan bakti sosial (Baksos) di Desa Binanga Dua, Kecamatan Silangkitang Kabupaten Labuhanbatu Selatan, pada hari Senin (05/09/2021).

Turut hadir para pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Organisasi Sayap AMPG Labuhanbatu Selatan, Anggota DPRD dari Fraksi Golkar, Kepala Desa Binanga Dua, Anton Sujarwo serta pengurus Partai Golkar Kecamatan Silangkitang.

Kepala Desa sebagai yang mewakili Pemerintah setempat mengucapkan ribuan terima kasih atas kehadiran partai Golkar di desanya.

"Kami sangat berterima kasih kepada DPD Partai Golkar Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang telah mau dan sudi membantu masyarakat ditengah pandemi covid 19 ini, sehingga berkurangnya beban masyarakat dalam menghadapi pandemi covid-19 ini," ucap Kepala Desa.

Dalam awal sambutannya Ketua DPD Partai Golkar Labuhanbatu Selatan H Khairul Harahap mengharapkan, dan meminta kepada seluruh yang hadir untuk membacakan surah Al-Fatihah kepada Almarhum H Anif Bin Gulrang Shah ayahanda Ketua DPW Partai Golkar Sumatera Utara, Musa Rajekshah.

Ketua DPD partai Golkar Labuhanbatu Selatan itu juga mengatakan, bahwa kegiatan Bakti sosial tersebut merupakan agenda rutin DPD partai Golkar Labuhanbatu Selatan.

"Kami ingin terus bersilaturrahmi langsung kepada pengurus di Kecamatan,di Desa terutama kepada masyarakat," tutur beliau.

Lanjutnya, "Kami hadir membawa anggota DPRD kami, agar mereka juga bisa langsung menyerap masukan dan aspirasi masyarakat. Dan kami harus meninjau langsung struktur mesin partai menuju target partai Golkar 2024. Semua ini harus kami siapkan mulai dari sekarang," ungkapnya.

H Khairul Harahap juga menambahkan bahwa partai Golkar juga harus turut serta membantu masyarakat dimasa wabah pandemi covid 19 sesuai dengan instruksi ketua DPW partai Golkar Sumatera Utara.

Selesai acara Bakti Sosial tersebut DPD Partai Golkar Labuhanbatu Selatan melakukan konsolidasi dan diskusi mengenai usulan dari para pengurus ditingkat desa, dalam hal bantuan renovasi rumah ibadah agar Fraksi partai Golkar dapat memperjuangkannya di DPRD Labuhanbatu Selatan.

H Khairul Harahap juga berharap dan meminta secara tegas kepada semua pengurus untuk bahu membahu dalam memperkenalkan Ketua Umum Partai Golkar Bapak Airlangga Hartanto dengan mottonya "Kerja Untuk Indonesia" untuk Indonesia RI 1 2024.

(M.Y.K.Simanjuntak)

LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *