- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

Dalam Rangka Memperingati HUT RI Ke-76 Pimpinan Beserta Anggota DPRD Pelalawan Laksanakan Donor Darah

Dalam rangka memperingati HUT RI ke 76 tahun, anggota DPRD Kabupaten Pelalawan melaksanakan kegiatan donor darah

PELALAWAN, SOROTTUNTAS.COM - Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke -76 tahun, pimpinan berserta anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pelalawan, melaksanakan bhakti sosial donor darah  di kantor DPRD Kabupaten Pelalawan, Senin (16/08/21).

Turut hadir dalam kegiatan Donor darah tersebut Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan, Bahruddin, SH, Wakil Ketua DPRD Syafrizal, SE, beserta seluruh Anggota DPRD dan para peserta pendonor yang turut serta dalam kegiatan bhakti sosial tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPRD, Kabupaten Pelalawan Baharuddin mengatakan, kegiatan bhakti sosial donor darah tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia ke -76 tahun, sekaligus mengingat stok darah di Kabupaten Pelalawan yang semakin menipis akibat Pandemi Covid-19. 

"Berdasarkan pertimbangan tesebut kami beserta seluruh anggota DPRD Kabupaten Pelalawan bersepakat untuk melaksanakan kegiatan bhakti sosial donor darah tersebut," ucap Baharuddin.

Lanjutnya lagi, "Dalam kegiatan bhakti sosial yang kita laksanakan hari ini bersama Palang Merah Indonesia Kabupaten Pelalawan rencananya kita akan donorkan sebanyak 50 Katong darah.

Maka untuk mencapai target tersebut para pendonor yang ikut ambil bagian dalam kegiatan bhakti sosial terdiri dari Anggota DPRD Kabupaten Pelalawan, Sekretariat, DPRD Kabupaten Pelalawan, Karyawan PT. RAPP dan beberapa wartawan," ujarnya.

Katanya lagi, "Hari ini merupakan donor darah ke 25 yang saya lakukan, alhamdulillah donor yang saya lakukan berjalan dengan sukses, dan saat ini keadaan saya dalam keadaan sehat," tutup Baharudin.

Di tempat yang sama, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan Syafrizal, SE berharap kegiatan ini bisa diikuti oleh organisasi-organisasi yang ada di Kabupaten Pelalawan.

"Kita berharap kegiatan ini bisa diikuti oleh teman-teman yang lain. Termasuk organisasi-organisasi yang ada di Kabupaten Pelalawan, mengingat  kondisi hari ini, kita sangat membutuhkan darah yang akan kita gunakan untuk masyarakat Kabupaten Pelalawan," ucap Syafrizal.(Pranseda)

LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *