- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

Sempat Menjadi Topik Pemberitaan, Fasum Lapangan Futsal di Kavling Seroja Akhirnya Menadapatkan Perbaikan

Terlihat kondisi lapangan Futsal di Kavling Seroja sangat rusak parah sebelum dilakukan perbaikan.



BATAM, SOROTTUNTAS.COM -  Setelah menjadi topik pemberitaan, Fasilitas Umum (Fasum) Lapangan Futsal di Kavling Seroja kanan, Kelurahan Sei Langkai, Kecamatan Sagulung, akhirnya mendapatkan perbaikan. 

Berdasarkan informasi yang diterima oleh sorottuntas.com, dari Harahap, Ketua RW setempat, bahwa perbaikan Fasum lapangan Futsal di Kavling Seroja, dikerjakan langsung oleh pihak kontraktor, pada hari Jumat (05/03/2021) lalu.

"Perbaikannya dikerjakan oleh pihak kontraktor bang," jelas Harahap kepada sorottuntas, Minggu (14/03/2021).

Kondisi Fasum lapangan Futsal terkini, atau setelah selesai dilakukan perbaikan.









Diketahui pembangunan Fasum lapangan futsal di Kavling seroja ini dikerjakan, oleh pihak kontraktor CV. Hasri Utama Jaya, dan pihak Konsultan Pengawas CV. Tuah Karya Konsultant, sekitar bulan Nopember Tahun 2019 lalu.

Namun sangat disayangkan, pembangunan Fasum lapangan futsal yang menghabiskan anggaran sekitar sebesar Rp.169.950.000 ini, terkesan dikerjakan dengan cara asal-asalan dan diduga tidak sesuai spesifikasi rencana pembangunan.

Sehingga tidak butuh waktu lama setelah pengerjaan, Fasum lapangan futsal ini sudah terlihat rusak, sehingga tidak lagi dapat dipergunakan. Beruntungnya saat ini sudah dilakukan perbaikan terhadap kerusakan yang terdapat di lapangan futsal tersebut.

Pembangunan Fasum lapangan futsal di Kavling Seroja ini, diketahui adalah proyek pembangunan dari Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Dinas Perkimtan) Provinsi Kepulauan Riau, yang dialokasikan melalui hasil Pokok Pikiran (Pokir) dari anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau, Alex Guspineldi.(Ls)




LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *