- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

Secangkir Kopi Jalin Sinergitas TNI Polri Bersama Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Kuala Kampar

 

Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H, S.I.K bersama Dandim O313 KPR Letkol ARH Mulyadi, SIP, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Kecamatan Kuala Kampar Kabupaten Pelalawan, menikmati kopi bersama
PELALAWAN, SOROTTUNTAS.COM -  Jalin silaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Kuala Kampar, Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H, S.I.K bersama Dandim O313 KPR Letkol ARH Mulyadi, SIP bersama Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Kecamatan Kuala Kampar Kabupaten Pelalawan, menikmati kopi hangat bersama di Kedai Kopi Pak Long pasar Minggu, Kelurahan Teluk Dalam, Kecamatan Kuala Kampar, Kabupaten Pelalawan, Pada hari Selasa (16/5/2023). 


Kegiatan tersebut merupakan wujud sinergitas Kapolres Pelalawan, AKBP Suwinto, SH, SIK dengan Dandim 0313  KPR Letkol ARH Mulyadi, S.I.P. bersama tokoh masyarakat dan tokoh agama Kecamatan Kuala Kampar.


Turut hadir dalam acara tersebut Kasat Polairud Polres Pelalawan AKP Ade Santoso, Camat Kuala Kampar Elrasdy Albi, S.Sos, Danramil 15 Kuala Kampar Kapten Hendra Barus, Kapolsek Kuala Kampar AKP Hanova Siagian, SH, Kapolsek Teluk Meranti Iptu Wahyudi, SH, Imam Masjid Al Amilin Ustad Akbar, Pengurus Masjid Al Amilin Drs. Zaujar,

Personil Polsek Kuala Kampar dan Personil Koramil 15 Kuala Kampar.


Di sela silaturahmi dan ramah tamah antara TNI, Polri, tokoh  masyarakat dan tokoh Agama,  Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, SH, SIK menyampaikan sambutannya.


"Melalui momentum ngopi bersama ini kita jadikan sebagai sarana menjalin silaturahmi dan kekeluargaan, sehingga apapun permasalahan yang terjadi di tengah masyarakat dapat kita selesaikan secara musyawarah," ujar Kapolres Pelalawan.


Kapolres Pelalawan juga mengingatkan kepada seluruh elemen masyarakat, untuk berhati hati terhadap kebakaran hutan dan lahan.


"Saat ini kita sudah memasuki musim kemarau, saya imbau kembali kepada seluruh masyarakat untuk menghindari membuka lahan pertanian dengan cara membakar. Hal ini tentunya bertujuan agar wilayah kita yang rawan terhadap terjadinya kebakaran hutan dan lahan, dapat kita atasi bersama," pungkas AKBP Suwinto.

LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *