- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

Dandim 0736/Batang Ambil Langsung Jam Komandan

Komandan Kodim 0736/Batang Letkol Inf Ahmad Alam Budiman mengambil langsung Jam Komandan.

BATANG, SOROTTUNTAS.COM - Komandan Kodim 0736/Batang Letkol Inf Ahmad Alam Budiman mengambil langsung Jam Komandan (Jam Dan) yang dilaksanakan di Aula Makodim Jl. Jendral Sudirman No. 41 Kasepuhan Batang. Senin (19/9/22).


Dalam Jam Komandan, Dandim menyampaikan kepada anggota dalam menyikapi kejadian - kejadian yang ada di wilayah, para personil TNI terutama Babinsa yang mempunyai wilayah binaan agar dapat mengetahui sekecil apapun permasalahan yang ada diwilayahnya, cepat respon apabila ada kejadian yang menonjol serta laporkan ke Komando Atas pada kesempatan pertama.


Saat ini kita fokuskan program Bapak Kasad, diantaranya masalah ketahanan pangan, stunting, TNI Manunggal air, wawasan kebangsaan dan bantuan RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) serta kegiatan-kegiatan lain yang tujuannya untuk membantu masyarakat, "beber Dandim".


Dan yang selanjutnya (Dandim menambahkan) mengenai permasalahan kesehatan khusus untuk anggota, ada perintah dari pimpinan atas agar kita rutin melaksanakan olahraga minimal seminggu tiga kali.   Diingatkan kembali bagi para personil yang akan purna tugas agar mempersiapkan diri dalam menghadapi masa persiapan pensiun.  Kita persiapkan juga anak-anak kita  kedepannya untuk mencapai cita-cita. 


Tugas kita mengarahkan anak supaya tidak terlalu mempersulit kita di masa pensiun, untuk itu kita arahkan mereka agar dapat mengejar cita-cita, "tutup Dandim.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *