Mengenai Kematian Pekerja di PT. ASL, Pihak Security: Silahkan Tanya Ke Pihak Kepolisian Polsek Batu Aji

Lokasi PT. ASL yang berada di Tanjung Uncang, Batu Aji-Batam






BATAM, SOROTTUNTAS.COM - Melalui Security, Pihak Manegemen Perusahaan PT. ASL, tempat terjadinya kecelakaan kerja yang merenggut nyawa Petrik Natanael Sitompul, Selasa (16/03/2021) atau pekerja dari perusahaan subcon PT. Elang Jaya, tidak bersedia dikonfirmasi oleh wartawan.

Security pintu utama Perusahaan PT. ASL yang ditemui wartawan, pada hari Rabu (17/03/2021) mempertanyakan kedatangan wartawan, setelah wartawan menjelaskan maksud dan tujuan kedatangannya, security pintu utama mencoba menghubungi security lainnya melalui Radio Handy Talk (HT) yang dipegangnya.

Terdengar melalaui HT, securty yang dihubungi oleh securty pintu utama mempertanyakan, "Apakah  sudah ada janji sebelumnya?" Selain itu securty tersebut juga mempertanyakan lagi, "Itu pihak manegemen, manegemen yang mana itu?", tanyanya lagi.

Setelah mendapatkan jawaban dari security tentang maksud wartawan, security di seberang sana mengatakan, "Kalau untuk pihak manegemen subcon kita gak tau itu," ucap security dari seberang sana.

Lebih lanjut security tersebut mengatakan, agar hal ini dipertanyakan langsung ke Pihak Kepolisian Sektor Batu Aji. Karena menurutnya kasus ini sudah ditangani sepenuhnya oleh Pihak Kepolisian Sektor Batu Aji.

"Untuk informasi lebih lanjut, silahkan tanyakan saja langsung ke pihak Polsek Batu Aji, karena kasus ini sudah ditangani pihak Polsek," tutup security dari seberang sana.

Sedangkan Kapolsek Batu Aji, Kompol Jun Chaidir, yang ditemui wartawan di Mapolsek Batu Aji, saat terlihat akan keluar meninggalkan Mapolsek Batu Aji mengatakan, bawah untuk saat ini pihaknya belum bisa memberikan keterangan. 

Karena menurut Kapolsek Batu Aji, kasus meninggalnya pekerja di PT. ASL, masih dalam tahap pemeriksaan saksi-saksi.

"Saat ini masih dalam tahap pemeriksaan saksi-saksi, jadi belum bisalah konfirmasi, jelas Kapolsek Batu Aji kepada wartawan.(Ls)

Sumber: Independennews.com

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *